Kamis, 09 Februari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 November 2022 | 18:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sanz bersama ONIC dipastikan akan mewakili Indonesia dalam turnamen M4 World Championship mendatang. Menjawab pertanyaan terkait negara yang paling diwaspadai, Sanz justru tidak menyebut nama tim asal Filipina seperti Blacklist International dan ECHO PH.

Dalam turnamen M4 World Championship mendatang, Sanz dan ONIC dipastikan akan menjamu deretan tim Mobile Legends perwakilan masing-masing negara. Tim-tim ini merupakan juara dan runner up dari turnamen di negara masing-masing.

Saat hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi, midlaner ONIC, Sanz mengungkap salah satu tim yang sangat ia waspadai dalam gelaran M4 World Championship mendatang.

Diakui oleh Sanz, lawan terkuat untuk ONIC di M4 World Championship bukanlah dua tim perwakilan Filipina yaitu Blacklist International dan ECHO PH.

Sanz justru menyebut tim asal Myanmar yaitu Falcon Esports. Menurut Sanz, tim ini memiliki pola permainan yang ciamik serta agresif namun tetap begitu disiplin.

"Gue bisa bilang dari Myanmar (lawan terkuat) buat M4 World Championship ini, Falcon. Dia scrim hasilnya mainnya bagus, agresif, disiplin," jelas Sanz.

Meskipun memilih Myanmar sebagai tim yang diwaspadai, Sanz menyebut bahwa tim Filipina adalah tim kedua terkuat di M4 World Championship. Hal ini tidak lain karena tim Filipina yang begitu mendominasi turnamen Mobile Legends saat ini.

"Tim pertama yang paling diwaspadai dari Myanmar, abis itu Filipina," lanjutnya menjelaskan.

Tidak sendirian, ONIC bersama RRQ Hoshi akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Heronya Ciamik, 5 Game Semacam Mobile Legends dengan Grafis Keren