Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 November 2022 | 08:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hitekno.com telah merangkum 6 situs game web seru terbaik yang wajib banget buat kamu jajal. Manfaatkan enam situs game web seru ini untuk yang mencari permainan.

Memang, saat ini ada banyak game seru gratis yang bisa kamu install baik di HP ataupun di laptop. Namun yang perlu kamu tahu, menginstall aplikasi game tersebut akan membuat ruang penyimpanan ponsel kamu terpakai dalam jumlah besar.

Jika kamu bukan tipe gamer sejati dan hanya bermain game sekali waktu jika perlu, kamu bisa menjajal game-game gratis yang ada di web.

Tanpa perlu mendownload, kamu bisa langsung memainkan game-game web ini dengan seru. Namun tentu saja, pastikan jika jaringan internet kamu memadai.

Nah, buat kamu yang sedang bingung cari rekomendasi situs game web seru, berikut tim Hitekno.com telah merangkum beberapa di antaranya:

1. Browser Quest

Game browser ini mengundang kamu untuk menjelajahi dunia digital dari browser. Masuki posisi seorang pejuang muda untuk mencari teman, petualangan, dan harta karun.

Mainkan BrowserQuest

2. Neopet

Pada November 1999, desainer game Adam dan Donna Powell merilis salah satu game browser terbaik bernama Neopets. Neopets adalah situs web hewan peliharaan virtual tempat pemain dapat memiliki hewan peliharaan virtual dan merawatnya menggunakan neocash.

Kalau kamu mau coba gamenya, klik link di bawah ini.

Mainkan neopet

3. Isleward

Big Bad Waffle adalah pengembang game di belakang Isleward, MMO roguelike yang membawa kamu ke kota fantasi bernama Stratford. (“ Roguelike” adalah subgenre dari video game role-playing yang dicirikan oleh dungeon crawl.)

Stratford adalah tempat kamu bermain, mempelajari cara naik level, dan menjelajahi berbagai pulau. Bersama atau sendirian, semuanya seru untuk dimainkan.

Mainkan Isleward

4. Apple Worm

Jika menurut kamu Flappy Bird membuat frustasi, maka kamu harus mencoba Apple Worm. Tujuan game ini adalah membuat cacing memakan apel dan mencapai portal tanpa terjebak di rintangan atau jatuh dari level.

Kedengarannya sederhana, tetapi levelnya semakin rumit seiring level yang bisa kamu mainkan.

Mainkan Apple Worm

5. Game Tersulit di Dunia

Dalam game ini, kamu adalah kotak merah yang harus pergi dari titik A ke titik B sambil mengumpulkan lingkaran kuning di sepanjang jalan. 

Kamu akan mengalami beragam kesulitan per levelnya, jadi wajar jika game ini disebut "Game Tersulit di Dunia."

Mainkan Game Paling Sulit di Dunia

6. Prodigy Math

Prodigy Math adalah MMORPG (game role-playing online multi pemain) yang sangat menarik dan terinspirasi fantasi dengan jutaan pemain. Ini didedikasikan untuk membantu meningkatkan keterampilan matematika dan kepercayaan diri anak-anak.

Game ini cocok buat anak-anak yang suka dengan angka dan matematika.

Mainkan Game Prodigy Game

7. NoBrakes.io

Cukup gunakan kursor laptop sebagai setir dan mulailah balapan. NoBrakes.io adalah gim balapan multipemain yang seru dan mengasyikkan.

Kedengarannya sederhana, bukan? Ya, tapi tidak sesederhana itu sampai kamu menyadari bahwa balapan ini bukanlah balapan konvensional. 

Mainkan NoBrakes.io

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy