Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 November 2022 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Candy Crush masih populer sampai sekarang, bahkan mendapatkan 200 juta pemain aktif tiap bulannya. Padahal game mobile ini tergolong telah berumur.

Sebagai informasi, Candy Crush diluncurkan pada 2012 silam. Popularitasnya terus melejit hingga kini masih memiliki ratusan juta pemain.

Dikutip tim HiTekno.com dari Suara.com, tercatat pemain aktif game mobile yang dikembangkan King ini sudah mencapai 200 juta akun per bulan.

"Candy Crush Saga memelopori cara dunia memainkan game di ponsel mereka dan 10 tahun kemudian, rasanya kami baru memulai," kata Tjodolf Sommestad, Presiden di King.

Dalam rangkan meramaikan ulang tahun ke-10, pemain Candy Crush Saga dapat menikmati sejumlah fitur dan pembaruan dalam game, termasuk 12 trek audio baru yang akan tersedia di dalam game mobile ini.

Tak tanggung-tanggung, trak audio baru ini direkam dengan orkestra langsung di Abbey Road Studios di London.

Musik baru Candy Crush Saga ini diharap dapat membangkitkan suasana dan terbawa langsung ke dalam dunia Candy Crush.

Candy Crush Saga. (Google Play Store)

"Selama sepuluh tahun terakhir, Candy Crush Saga telah menjadi fenomena budaya yang membawa kegembiraan setiap hari bagi jutaan orang," kata Bobby Kotick, Chief Executive Officer Activision Blizzard.

Candy Crush Saga telah diunduh lebih dari tiga miliar kali sejak diluncurkan pada 2012, menjadi game pertandingan kasual yang paling banyak diunduh sepanjang masa.

Game ini telah menjadi fenomena global, dengan lebih dari lima triliun level yang diselesaikan sejak pertama dirilis.

Bahkan game mobile Candy Crush Saga ini telah dimainkan di tujuh benua, termasuk Antartika.

Itulah kesuksesan Candy Crush Saga yang sudah mencapai usia 10 tahun namun tetap bisa mengumulkan 200 juta pemain aktif tiap bulan. (Suara.com/ Manuel Jeghesta Nainggolan)

BACA SELANJUTNYA

Intip Rata-Rata Pemain Mobile Legends vs Wild Rift 2022, Selisihnya Timpang