Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 20 November 2022 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kayes merupakan sosok yang familiar bagi penggemar eSports Mobile Legends. Momen Kayes saat mengenakan seragam karyawan minimarket ini sukses bikin netizen salfok.

Akun TikTok Kayes (@yourrkayesss) membagikan momen ketika ia berpose di sebuah minimarket. Brand Ambassador (BA) dari ONIC Esports ini menyeletuk bahwa ia menawarkan "Retri" di toko tersebut.

"Siapa yang mau beli Retri di Alfamart adik-adik?" tanya Kayes. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 630 ribu tanda suka.

Perlu diketahui, pemain Mobile Legends tentu cukup akrab dengan istilah "Retri Indomaret". Itu adalah sebuah istilah sindiran bagi Jungler yang tak memakai Retribution secara cepat untuk mengamankan Lord atau Turtle.

Player Mobile Legends akan mengolok-olok Jungler yang gagal mengamankan Lord karena Retri-nya hanya mirip pajangan di minimarket.

Momen Kayes saat mengenakan seragam karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @edobiliansyah)

Pernyataan Kayes terkait penawaran Retri itu langsung disambut dengan beragam komentar kocak dari gamer Mobile Legends.

Ketika ditanya mengenai tujuannya berada di minimarket sambil mengenakan seragam, Kayes justru menjawab bahwa ia sedang kerja sampingan.

"Kerja sampingan kak (emoticon lelah)," kata Kayes pada kolom komentar. Video FYP di TikTok menampilkan cowok yang kaget setelah bertemu kasir minimarket mirip Kayes.

Momen Kayes saat mengenakan seragam karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @edobiliansyah)

Setelah ditelusuri, Kayes ternyata menjadi "kasir dadakan". BA Esports cantik ini collab dengan salah satu produk makanan sehingga mereka membuat konten di minimarket.

Postingan video viral mengenai Kayes yang mengenakan seragam minimarket tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mbak ada Immortal nggak?" tanya @kap**ne*k.

"Saya pesan Athena Shield-nya satu," celetuk @tu**sc*cak.

Momen Kayes saat mengenakan seragam karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @edobiliansyah)

"Indomaret ketar-ketir melihat ini," komentar @ga**tkak.

"Wah, sekarang Alfamart pakai penglaris," canda @in**ialA.

"Alfamart auto nge-buff 1000 persen. Besok Retri Indomaret gue ganti Retri Alfamart," tulis @no**e*ee.

Postingan video viral mengenai ONIC Kayes yang menjadi "kasir dadakan" di minimarket tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3