Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 November 2022 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) pasti menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru. Termasuk kode redeem ML 22 November 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis.

Seperti biasanya, kode rededm Mobile Legends dinantikan untuk mendapatkan item gratis yang berguna dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 22 November 2022 ini, kamu harus cek satu per satu untuk medapatkan item gratisnya.

Dengan adanya kode redeem Mobile Legends, pemain bisa memperoleh berbagai item secara cuma-cuma tanpa perlu membelinya di dalam toko game.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 22 November 2022 yang masih aktif dan dapat ditukar oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • rggumobfk
  • iocz6gbfk
  • gekp14bfk
  • rte5avbfk
  • fr6nt8bfk
  • n0z890bfk
  • egj53jbfk

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Ketahui bagaiman cara klaim hadiah dan item gratis melalui kode redeem Mobile Legends yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem ML juga tidak sulit. Pemain bisa menukarnya dengan mengakses situs penukaran resmi dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Bagi pemain Mobile Legends yang belum pernah menukar kode redeem ML 22 November 2022, pemain dapat menggunakan kumpulan kode redeem di atas untuk mendapatkan item gratis.

Setiap kode redeem ML 22 November 2022 hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Selain itu, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem ML karena setiap kode memiliki batas waktu penukaran dan kedaluwarsa.

Itulah dafatar kode redeem ML 22 November 2022 terbaru yang bisa kamu gunakan. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air