Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton baru saja memperkenalkan hero barunya yaitu Joy. Cukup OP, hero ini mampu mengemban tugas dalam 5 role. Dikenal cukup merepotkan, berikut 4 hero counter Joy yang wajib kamu coba.

Joy diciptakan dengan skill ciamik yang membuatnya memiliki mobilitas tinggi. Istimewa, Joy bahkan dibekali shiel yang hadir saat skill 2 miliknya terkena musuh. Hero mage satu ini juga memiliki skill dash damage yang membuatnya semakin mematikan.

Dash damage pada Joy menjadi mimpi buruk untuk hero lawan yang memiliki durabilitas yang rendah pada mage dan assassin. Walaupun cukup OP, tidak menutup kemungkinan bahwa Joy bisa juga ditumbangkan dalam war.

Untuk membuat Joy tidak efektif digunakan rupanya membutuhkan sejumlah hero lawan yang mampu mengancamnya sehingga tidak mampu bergerak dalam war yang tercipta. Jika bertemu dengan hero ini di ranked, berikut 4 hero counter Joy yang wajib kamu coba.

1. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Hero Esmeralda dikenal dengan kemampuannya untuk menyerah shield milik lawan. Dengan skill ini, shield Joy akan secara otomatis terserap sehingga tidak mampu menunjukan permainan maksimalnya.

2. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Mengingat Joy yang dikenal dengan skill dash damage, Phoveus adalah hero yang tepat untuk menangani bandelnya Joy di land of dawn. Skill ultimate milik Phoveus mampu mengganggu pergerakan Joy yang mulai merepotkan.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero berikutnya yang bisa digunakan untuk counter Joy adalah Kaja. Kemampuan Kaja untuk memberikan efek supress bisa menjadi mimpi buruk untuk Joy yang kebal efek CC sekalipun.

4. Minsitthar

Minsitthar Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Hero dengan skill CC yang tinggi semacam Minsitthar menjadi serangan mematikan untuk Joy. Skill ultimate dari hero ini mampu membatalkan aksi dash yang akan dilakukan oleh Joy.

Sedang OP bukan berarti tidak bisa dikalahkan, jika kamu bertemu dengan hero ini, jangan lupa untuk menggunakan 4 hero counter Joy di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?