Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama TikToker cantik, Tokyolagi mencuri perhatian pengguna aplikasi tersebut. Namanya kemudian semakin melejit usai menjadi talent baru untuk GPX. Dalam waktu singkat, penggemar Mobile Legends dibuat penasaran dengan sosok tersebut.

Tokyolagi menjadi perbincangan hangat usai dirinya viral di TikTok. Gadis yang tidak diketahui nama aslinya ini lalu kerap disapa Tokyo, sesuai dengan username di akun media sosial tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, Tokyolagi dengan akun @initokyolagii sudah mendapat lebih dari 1,6 juta followers di TikTok. Berbagai video yang ia unggah bahkan sudah ditonton sebanyak jutaan kali.

Sama seperti pengguna TikTok lainnya, Tokyolagi kerap membuat berbagai video dirinya saat menari atau sekedar lipsync lagu-lagu populer yang ada di aplikasi tersebut.

Salah satu video Tokyolagi yang menuai jutaan penonton adalah saat dirinya asyik berjoget mengikuti irama lagu. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali.

 

Gadis cantik berkacamata ini rupanya mempesona netizen dan penggemarnya dengan penampilannya. Rambut pendek sebahu serta kacamata menjadi ciri khas gadis yang kini didapuk menjadi talent GPX ini.

Di kolom komentar unggahannya, banyak netizen yang menyebut bahwa Tokyolagi memiliki wajah campuran dua talent ONIC yaitu Gebian dan Kayes.

Setelah menjadi talent GPX, Tokyolagi rupanya gemar bermain game. Nama Tokyolagi diumumkan menjadi talent tim esports tersebut bersama 2 talent baru lainnya.

Meskipun dirinya sedang mendulang popularitas di TikTok dan menjadi talent GPX, informasi mengenai Tokyolagi rupanya masih cukup sedikit sehingga membuat dirinya cukup misterius.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman