Sabtu, 04 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 November 2022 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar duka datang dari pro scene Mobile Legends Indonesia. Manajer Aura Fire meninggal dunia sehingga meninggalkan duka mendalam bagi pemain Naga Api.

Akun Instagram Esports membagikan kabar duka pada Selasa (22/11/2022). "Tuhan memberi, Tuhan pula yang mengambil. Semoga segala amal ibadahmu diterima di sisi-Nya. Rest in Peace Dimas, You will be missed," bunyi keterangan dari akun Instagram Aura Esports (@auraesports).

Ratusan netizen, influencer, pro player, hingga tim eSports memberikan kalimat duka pada kolom komentar.

Solagratia Dimasyura atau Frengers berperan sebagai manajer Aura Fire pada MPL Season 10. Godiva diketahui memiliki kedekatan dengan sang manajer. Ia mengunggah Insta Story yang menampilkan momen dirinya dan Frengers.

Pemain Mobile Legends tersebut mengatakan bahwa kenangan dari sang manajer akan tetap membekas di memori mereka.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Solagratia Dimasyura atas bimbingannya selama ini.

"Bang Dim, makasih selalu baik, gua bakalan berusaha ikhlas. Makasih banyak, setahunan kenal berasa gue dari kecil sudah barengan sama elu. Waktu singkat tapi kenangan ini bakalan terus ada sampai kapan pun. Tenang di sana yang Bang Dim. Gue bakalan lebih dewasa tanpa adanya elu sekarang," ucap Erico alias Godiva.

Tim eSports seperti Alter Ego, ONIC, Geek Fam, Bigetron, Rebellion dan lain-lain juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian manajer Aura Fire.

Kabar meninggalnya Solagratia Dimasyura juga membuat netizen penggemar eSports MLBB bersedih.

Aura Fire Godiva. (MPL Indonesia)

"Rest in love Bang Dim," kata @ini**s*ka.

"Innalillahi, belum lama ini lihat di TikTok-an di MPL. Salut dengan kebaikan dan keramahan elo selama event. Semoga segala amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis @nu**lfa**uz.

"Sosok yang bikin Aura Fire tambah kuat. Selamat jalan Bang Dim," komentar @gif**r*on.

Pemain Mobile Legends dari tim Aura Fire kini membagikan banyak postingan kenangan saat mereka masih bersama sang manajer.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Paling Cocok untuk Solo Rank, Langsung ke Glorious Mythic dengan Cepat!