Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 November 2022 | 12:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) pasti menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru. Begitu juga dengan kode redeem ML 24 November 2022  yang diburu para pemain.

Seperti biasanya kode redeem Mobile Legends diburu untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya. Karenanya jangan sampai melewatkan untuk klaim kode redeem ML 24 November 2022.

Berkat adanya kode redeem ML 24 November 2022 ini, pemain tidak perlu membelinya dalam game. Namun, perlu diingat bahwa kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa.

Selain premium skin fragment, pemain juga berkesempatan memperoleh item gratis lainnya seperti ticket, hero trial card pack, skin trial card pack, dan hero fragment di dalam kode redeem Mobile Legends.

Berikut ini kode redeem Mobile Legends yang masih aktif dan bisa diklaim oleh pemain ML berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ming Official:

  • chfd6q5x97g422fqd

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends ini untuk mendapatka hadiah item gratis dalam gamenya.

Cara klaim kode redeem ML juga sangat mudah. Pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menukar kode redeem ML 24 November 2022:

  1. Akses situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange dan masukkan kode redeem ML 24 November 2022 di atas.
  2. Masukkan ID pemain dan kode verifikasi.
  3. Ketuk tombol Redeem.

Pemain Mobile Legends disarankan untuk secepat mungkin menukar kode redeem ML, mengingat adanya batas waktu yang berlangsung.

Kode redeem ML 24 November 2022 hanya berlaku satu kali, sehingga jika pemain sudah pernah mengklaimnya, maka pemain tidak bisa mendapatkan item yang disebutkan di atas.

Itulah daftar kode redeem ML 24 November 2022 terbaru.Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal