Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 November 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara edit profil Mobile Legends ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pengaturan pada akun kamu. Dari list hero Mobile Legends hingga skin favorit kamu.

Sebagai diketahui, Moonton telah mengubah tampilan halaman profil Mobile Legends (ML) yang terletak di layar beranda. Tak hanya itu, juga dihadirkan fitur penyesuaian baru.

Dengan perubahan ini, pemain bisa menambahkan hero Mobile Legends dan skin favorit mereka dalam profil Mobile Legends mereka.

Namun bagaimana cara edit profil Mobile Legends untuk bisa melakukannya? Ikuti tutorial yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Diketahui kalau setelah pemain menambahkan hero Mobile Legends atau skin favorit, itu akan muncul di sisi kanan layar ketika seseorang mengunjungi profil pemain.

Dilansir dari Suara.com pada Kamis (24/11/2022), berikut ini cara edit profil Mobile Legends secara singkat:

  1. Pertama, klik gambar profil pemain di layar beranda yang terletak di kiri atas.
  2. Klik Edit di kanan layar.
  3. Pemain akan melihat daftar hero dan skin yang dimiliki. Pilih hero dan skin apa saja yang ingin ditampilkan di profil.

 

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengedit name card di halaman yang sama serta menambahkan gambar baru ke album.

Semua fitur dan pengaturan tersebut sekarang terletak di profil Mobile Legends yang berada langsung dalam masing-masing akun.

Perubahan ini akan membuat setiap profil Mobile Legends menjadi jauh lebih unik dan lebih mencerminkan kepribadian serta daya bermain setiap pemain di Land of Dawn.

Dengan mengetahui cara edit profil Mobile Legends, pemain ML kini bisa memamerkan hero dan skin favorit kepada pemain lainnya.

Itulah bagaimana cara edit profil Mobile Legends dengan singkat untuk dilakukan. Kini kamu bisa pamer hero Mobile Legends dan skin favorit kamu. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air