Kamis, 09 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 24 November 2022 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai secara resmi berpisah dari EVOS Esports beberapa waktu yang lalu, Rekt bersama Luminaire dan Wann absen dari pro scene Mobile Legends. Jelang MPL Season 11 mendatang, kini Rekt dirumorkan akan kembali menjadi pro player.

Bocoran mengenai kembalinya Rekt ke pro scene Mobile Legends ini diungkap oleh sang kekasih, Nita Vior dalam live streaming bersama mantan VP EVOS Performance, Aldean Tegar beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang beredar, Aldean Tegar bertanya pada Nita Vior mengenai alasan Rekt begitu rutin melakukan live streaming di YouTube hingga tujuh jam dalam satu hari.

"Vior, gue mau nanya nih. Rekt kan main terus nih, sehari live streaming tujuh jam. Mau comeback ya?" tanya Aldean Tegar.

Tidak memberikan jawaban pastinya, Nita Vior hanya tersenyum. Dirinya lalu memberikan bocoran bahwa clue terkait alasan Rekt rutin live streaming ini ada di MPL Season 11 mendatang.

Nita Vior. (instagram/nitavior)

"Ditunggu ya, proses tidak akan menghianati hasil. Clue-nya ntar ada di MPL Season 11" ungkap Nita Vior.

Melihat channel YouTube Rekt, mantan pentolan EVOS Legends ini memang sedang begitu rutin melakukan live streaming. Baru-baru ini, Rekt terlihat melakukan live streaming bersama ONIC Kiboy hingga Drian.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti mengenai kemungkinan Rekt kembali ke pro scene Mobile Legends di MPL Season 11 mendatang. Hingga kini, EVOS Esports masih belum memberikan konfirmasi resminya terkait hal ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Jungler Terbaik Season 27, Terlalu OP Hingga Laris Manis di Ranked!