Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 November 2022 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Midlaner Alter Ego, Udil menyampaikan kekagumannya untuk ONIC Kairi yang ia sebut sebagai player paling bersinar di MPL Season 10 lalu. Permainan Kairi dengan ONIC sukses membawa tim landak kuning menjadi juara turnamen Mobile Legends tersebut.

Kekaguman Udil untuk Kairi ini ia sampaikan dalam salah satu video yang diunggah ke YouTube oleh akun Alter Ego Esports beberapa waktu yang lalu dalam segmen Alter Talk.

Dalam video tersebut, player bernama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini menjawab pertanyaan mengenai player paling bersinar di MPL Season 10 lalu.

Diakui oleh Udil, player tersebut adalah jungler ONIC yaitu Kairi. Menurut Udil, player muda asal Filipina ini memukau dengan permainannya sehingga sukses menyabet titel sebagai MVP Reguler Season, First Team Jungler hingga Final MVP.

"Gue bisa bilang (player paling bersinar) Kairi kali ya. Dia datang dari Filipina, tiba-tiba bisa menangin MVP Reguler Season, First Team Jungler dan Final MVP. Kalau gue bisa bilang player yang mengejutkan ya Kairi," ungkap Udil.

Di sisi lain, menjawab pertanyaan mengenai tim paling mengejutkan di MPL Season 10, Udil menyebut dua tim papan bawah yang tampil ciamik di turnamen Mobile Legends tersebut yaitu Geek Fam dan Rebellion Zion.

Udil mengaku terkejut melihat perlawanan keras yang ditunjukan Geek Fam di MPL Season 10 lalu. Baloyskie dan kawan-kawan bahkan nyaris tembus ke babak playoff sebelum kemudian harus puas di urutan ke-8.

Tidak hanya Geek Fam, Udil juga mengagumi Rebellion Zion yang untuk pertama kali sukses duduk di babak playoff MPL Season 10 usai EVOS Legends harus berpuas di urutan ke-7 dan tidak lolos babak selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?