Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 November 2022 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya, Zeys dalam live streaming di YouTube menyebut bahwa mantan ONIC Kage ini menolak ajakan untuk kembali bermain di EVOS Legends untuk MPL Season 11 mendatang.

Zeys mengaku bahwa tawarannya ini justru sudah ditolak mentah-mentah oleh Antimage yang bahkan belum membalas pesan yang coach EVOS Legends ini kirimkan.

"Antimage nggak mau balik guys. Gue sudah minta dia balik, sudah minta dia main di MPL Season 11, dia nggak mau guys. Dia bilangnya nggak mau main di EVOS," ungkap Zeys.

Di sisi lain, melalui live streaming di YouTube miliknya, Antimage justru mengungkap hal berbeda. Diakui oleh EXP laner ini, dirinya belum menerima ajakn untuk bermain di MPL Season 11 mendatang.

"MPL Season 11 gue belum diajak, sejak kapan gue diajak? Nggak usah tipu-tipu. Kalau Piala Presiden memang gue diajak, gue akuin gue toalk karena emang masalahnya belum beres sih," jelas Antimage.

EVOS Antimage. (Instagram)

Memanasnya kesalah pahaman antara Antimage dan pihak EVOS serta coach Zeys ini menjadi buah bibir penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Tidak tinggal diam, Zeys melalui akun Instagram-nya blak-blakan mengungkap kontrak pro player.

Diakui oleh Zeys, dirinya sudah membicarakan hal ini dengan Antimage yang lalu menolak tawaran tersebut. Menurut Zeys, pro player memiliki kewajiban untuk mengikuti kontrak dengan tim.

Zeys menjelaskan bahwa pro player harus kembali ke pro scene Mobile Legends bersama timnya jika diminta untuk bermain. Menolak ajakan bermain akan diwajarkan jika pro player sedang mengalami cidera.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai akhir perdebatan antara pihak Antimage dan EVOS bersama coach Zeys terkait keputusan dirinya untuk bermain di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

6 Tugas Utama Jungler Mobile Legends, Lengkap Daftar Hero Terbaiknya