Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 11:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum akhirnya sukses debut di MPL, Sanz dikenal sebagai player MDL bersama Victim Esports selama beberapa season. Debutnya di MPL dimulai saat dirinya memutuskan untuk bergabung dengan ONIC di MPL Season 6 lalu.

Lama menjadi pertanyaan, saat tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Sanz mengungkap sosok penting yang membuat dirinya kemudian memutuskan untuk bergabung dengan tim landak kuning.

Diakui oleh Sanz, sosok penting itu adalah Udil. Pro player multi role ini mengaku mengidolai Udil yang saat itu begitu gemilang bersama ONIC Kage usai memenangkan berbagai turnamen Mobile Legends.

"Terus ditawarin di ONIC, soalnya kan ada Udil juga disitu, gue idolain juga. Nggak banyak bicara sih, langsung mau aja itu," ungkap Sanz.

Sayangnya, usai secara resmi berseragam ONIC, Sanz justru kecewa mengetahui bahwa idolanya, Udil justru memutuskan keluar dari landak kuning dan bergabung dengan Alter Ego.

Diakui oleh Sanz, saat itu dirinya sangat ingin untuk bisa bermain dalam tim yang sama dengan Udil. Lebih lanjut, diirinya tidak mengetahui dengan pasti mengenai alasan Udil meninggalkan ONIC.

"Dari dulu kan gue pengen banget main sama Udil, tapi Udil-nya nggak tahu kenapa keluar tiba-tiba. Rasanya kecewa aja, karena dulu pengen banget main sama Udil" lanjut Sanz menjelaskan.

Kehadiran Sanz di ONIC menjadi titik balik landak kuning yang semakin menggila di beberapa season terakhir. Mengemban tugas sebagai jungler, kini Sanz berganti role menjadi midlaner dan menyerahkan role tersebut untuk Kairi.

BACA SELANJUTNYA

5 Lane Mobile Legends, Penjelasan dan Role Hero Andalannya