Rabu, 01 Februari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai transfer player Filipina sukses besar di pro scene Mobile Legends Indonesia beberapa waktu yang lalu, sejumlah rumor menyebutkan akan banyak player lainnya yang akan ikut hijrah ke Tanah Air di season mendatang.

Dalam live streaming Luminaire, Drian dan Kiboy, ketiganya mengungkap rumor mengenai goldlaner tier S di Filipina yang ikut trial tim MDL di Indonesia. Kiboy membuka obrolan dan menyebut bahwa ada player Filipina yang melakukan trial di ONIC.

Jika hal ini benar, Luminaire menyebut bahwa ini merupakan transfer besar-besaran yang pernah terjadi di pro scene Mobile Legends. Sayangnya, kedua pro player tersebut tidak mengungkap siapa sosok yang dimaksud.

"Gila, ini sih transfer besar-besaran coy. Gue kasih tahu ya guys, ciri-cirinya aja nih. Ciri-cirinya goldlaner di Filipina," ungkap Luminaire.

Seolah tidak percaya dengan rumor tersebut, Drian mengaku dibuat terkejut usai mengetahui kabar mengenai goldlaner papan atas asal Filipina yang ikut trial di salah satu tim MDL Indonesia.

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

"Pemain sekelas gitu, trial di MDL san" ujar Drian.

Rumor mengenai goldlaner tier S di Filipina yang ikut trial di tim MDL Indonesia ini sejalan dengan kabar mengenai kedatangan goldlaner OMEGA Esports, Kelra ke pro scene Mobile Legends di Tanah Air.

Sebelumnya, Kelra disebut-sebut akan bergabung dengan ONIC sebagai goldlaner tim tersebut di MPL Season 11 mendatang. Dengan begitu, Kelra akan bersaing dengan goldlaner tim landak kuning, CW yang saat ini sedang begitu bersinar.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Tank Terbaik Andalan Pro Player Mobile Legends, Darah Tebal Damage Sakit