Senin, 30 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 26 November 2022 | 16:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laporan dari berbagai sumber menunjukkan bahwa Netflix dapat segera merilis game PC AAA. Raksasa streaming ini memiliki koleksi game seluler yang berkembang pesat di Android dan tampaknya akan meningkatkan upayanya.

Dilansir Gizmochina, dilihat dari bocornya lowongan pekerjaan Netflix baru-baru ini yang membutuhkan seorang ahli dalam game penembak, spekulasi pun bermunculan.

Meskipun detail game spesifik yang sedang dikembangkan belum diketahui, pakar game semacam itu dapat dimasukkan ke dalam arsitektur Netflix.

Perusahaan mengatakan kebutuhannya akan Direktur Game yang kreatif dan sangat terampil, untuk membantu menempa arah permainan.

Orang tersebut akan memberikan visi dan arahan untuk game dari fase konsep hingga peluncuran dan operasi langsung yang sebenarnya.

Dia diharapkan dapat membawa keahlian pembuatan terkemuka di industri dan perhatian pada detail.

Netflix menegaskan bahwa mereka ingin menciptakan game hebat yang ingin kembali lagi dan lagi oleh pemain.

Aplikasi Netflix. (Play Store)

Ia mengatakan pelanggan akan dapat membuat, mengirim, dan menjalankan game tanpa kendala plus desain yang bersaing.

Studio LA Netflix diharapkan menjadi basis untuk pengembangan game PC AAA. Ini juga bisa bekerja pada platform cloud-gaming untuk penawaran berkualitas lebih tinggi kepada pelanggan Netflix.

Belum ada spesifik tentang kuantum investasi yang sudah dikhususkan oleh Netflix untuk merilis game PC AAA. Petualangan ke medan pepmbuatan game AAA tentu memakan waktu dan mahal.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero dengan Win Rate Terendah di Mobile Legends, Peluang Kalah Lebih Besar!