Selasa, 19 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 26 November 2022 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Archon adalah makhluk paling kuat di Genshin Impact. Dari segi gameplay, 3 dari 4 Archon yang sudah unjuk batang hidung setara dengan karakter S-tier.

Namun, Archon mana yang sebenarnya paling kuat? Banyak pemain menduga bahwa Cryo Archon Tsaritsa atau Geo Archon Morax adalah petarung top.

Archon di Genshin Impact adalah para Dewa (God) yang bertugas untuk memimpin 7 negara yang ada di Teyvat.

Penasaran siapa Archon terkuat? Berikut archon terkuat di Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Raiden Shogun karakter Genshin Impact. (miHoYo)

1. Tsaritsa

Tsaritsa, Cryo Archon, adalah penguasa Snezhnaya. Archon mendapatkan kekuatan mereka dari penduduk yang menyembah mereka, dan Tsaritsa memaksanya menggunakan rasa takut.

Tsaritsa sedang mencoba berperang melawan entitas yang lebih tinggi seperti Celestia. Dia juga mengumpulkan Gnoses dari Archon lain, yang merupakan simbol kekuatan dewa.

Dengan Snezhnaya menjadi wilayah terakhir dari alur cerita Genshin, kita akan melawan Tsaritsa yang dilengkapi dengan 7 Gnosis, yang seharusnya menjadi tantangan terbesar yang pernah ada di Genshin.

Selain itu, bawahan Tsaritsa adalah 11 Fatui Harbinger, yang merupakan karakter yang sangat kuat dengan kemampuan untuk menggunakan elemen lain.

Kemampuan ini disebut Khayalan, dan Tsaritsa adalah orang yang memberikannya kepada mereka.

2. Ei

Makoto adalah Archon (dengan gnosis) sedangkan Ei adalah "bayangan" yang menggantikannya untuk semua tujuan pertempuran. Ei adalah orang yang membunuh Orobaxi, Thunderbird, dan lain-lain tanpa menggunakan gnosis. Kekuatan Ei tidak berasal dari gnosis (jadi memberikan gnosis kepada Miko secara harfiah tidak berarti apa-apa, karena dia tidak pernah membutuhkannya).

Semua prestasinya dilakukan tanpa gnosis sejak awal. Adapun Raiden Shogun, itu adalah salinan sempurna dari Ei (500 tahun yang lalu) baik dari segi kepribadian maupun kekuatan. Ei mencocokkan Shogun dalam pertempuran selama 500 tahun.

3. Morax

Morax adalah Archon tertua dalam game. Usianya diperkirakan lebih dari 6000 tahun. Dia cukup dicintai oleh rakyat dan memiliki kendali yang baik atas Liyue, yang berarti kekuatannya sangat besar.

Dia dapat menciptakan kehidupan dari batu giok yang mampu membunuh dewa, memenangkan perang archon tanpa gnosis, dan disebut sebagai dewa seni bela diri dan secara kanonik telah menggunakan semua jenis senjata dibandingkan dengan Raiden's 2.

Selain itu, Morax adalah Prime Adepti. Dia adalah dewa yang memimpin dewa lain menuju jalan mahir (jalan pencerahan). Satu-satunya alasan Morax mulai melemah adalah karena Erosi, yang juga menjadi alasan pengunduran dirinya.

4. Murata

Tidak banyak yang diketahui tentang Murata - satu-satunya info yang dikonfirmasi tentang dia adalah bahwa dia adalah Pyro Archon yang memimpin Natlan.

Yang lainnya dikenal dengan beberapa jenis simbolisme damai, seperti kebebasan, kontrak, keabadian, dan pengetahuan, namun gelar Murata adalah Dewa Perang. Murata mungkin adalah Expy dari Himeko di Honkai.

5. Focalor

Focalors adalah Archon kedua yang hampir tidak disebutkan dalam cerita. Dia adalah Hydro Archon dan Dewa Keadilan.

Rupanya, Focalors tinggal di ruang sidang dan bahkan berusaha menghakimi dewa lain. Rupanya, dia bukan salah satu anggota asli The Seven yang muncul setelah berakhirnya Perang Archon.

Dia hanya menggantikan Hydro Archon sebelumnya yang meninggal. Orang-orang di wilayah itu tidak menyukainya dan Lochfolk tidak mengakuinya sebagai penguasa, yang berarti kekuatannya mungkin tidak sekuat itu.

6. Kusanali

Kusanali atau Lesser Lord Kusanali adalah Dendro Archon yang memimpin Sumeru. Dia mengambil posisi setelah Greater Lord Rukkhadevata, Dendro Archon sebelumnya, meninggal.

Dia adalah Archon termuda yang memerintah hanya selama 500 tahun, sedangkan Morax atau Barbatos yang telah memerintah lebih dari 2000+ tahun. Dia bukanlah Dewa asli yang memenangkan Perang Archon dan tidak memiliki pengalaman.

7. Barbatos

Barbatos menjadi salah satu dari the Seven asli bersama Morax, kekuatannya tidak terlalu kuat. Barbatos menolak untuk mengontrol Mondstadt, dan tanpa dukungan dari rakyat, dia tidak sekuat itu.

Penyamarannya yang fana saat ini adalah penyair lokal bernama Venti, yang mengembara ke seluruh dunia.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.2 Rilis 8 November 2023, Hadirkan Klimaks Cerita Utama Fontaine