Sabtu, 04 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 26 November 2022 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Scaramouche mungkin adalah karakter Genshin Impact dengan nama/julukan terbanyak. Dari Balladeer hingga Scaramouche dan Kunikuzushi, cukup aneh bahwa dia tidak mengambil nama-nama ini sebagai nama karakternya yang dapat dimainkan.

Wanderer lebih merupakan gelar, dan sepertinya pemain akan dapat memberi Scaramouche nama baru untuk mengikutinya.

Dilansir dari Gurugamer, berikut bocoran Genshin Impact 3.3 :

Nama baru Scaramouche

Biasanya, pemain tidak dapat benar-benar menyesuaikan pengetahuan Genshin Impact. Di luar nama Traveler (Aether/Lumine), pemain tidak dapat menerapkan nama ke karakter lain.

Namun, dalam pembaruan 3.3, pemain akan dapat memberi nama Scaramouche. Ini akan menjadi bagian dari Archon Quest yang akan datang atau dengan item tertentu.

Scaramouche Genshin Impact. (Fandom)

Selain itu, leaker lain bernama Yukizero juga mengungkapkan bahwa perubahan nama hanya berlaku untuk Serenitea Pot para pemain.

Scaramouche masih akan disebut oleh NPC lain dengan nama normalnya. Ini agak berbeda dari bagaimana keadaan dengan Traveler (Aether/Lumine), sedangkan NPC memanggil mereka dengan istilah umum tetapi teks masih menunjukkan nama yang diberikan oleh pemain.

Rupanya, pemain tidak akan dapat menggunakan kembali nama-nama lama Scaramouche untuk yang baru (Balladeer, Scaramouche, Kunikuzushi, Shouki no Kami, Everlasting Lord of Arcane Wisdom... dll tidak diperbolehkan).

Konvensi penamaan untuknya juga akan lebih ketat dibandingkan dengan karakter pemain (mereka kemungkinan tidak akan membiarkan bahasa buruk digunakan).

Nama yang diberikan juga akan permanen dan tidak dapat diubah. Oleh karena itu, pemain harus sangat berhati-hati dengan julukan yang mereka rencanakan untuk diberikan kepadanya.

Kapan Genshin Impact 3.3 akan keluar?

Judul yang terkait dengan Pembaruan Versi ini adalah "All Senses Clear, All Existence Void" Genshin Impact 3.3 akan diluncurkan pada 7 Desember 2022. 

Berikut adalah ringkasan singkat tentang apa yang diharapkan:

Fase pertama: Itto + Scaramouche
Fase kedua: Raiden Shogun

BACA SELANJUTNYA

10 Rekomendasi HP 3 Jutaan Kuat Game Berat Termasuk Genshin Impact