Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 November 2022 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse memastikan untuk meluncurkan udapte Genshin Impact v3.3 "Indra Tercerahkan, Segala Wujud Dihapuskan" pada 7 Desember 2022 mendatang. Pastinya akan ada banyak hal baru yang dihadirkan dalam update Genshin Impact ini.

Meskipun alur cerita utama di Sumeru telah berakhir, musim event baru dan dua Karakter kuat, Wanderer dan Faruzan, siap memberikan kejutan kepada para pemain dengan menghadirkan lebih banyak cerita dan tantangan menarik.

Selain itu, pemain akan segera dapat berduel dengan NPC, teman, dan pemain lain dalam permainan kartu terpopuler di Teyvat — Genius Invokation TCG.

Setelah dikalahkan sebagai dewa ciptaan dalam alur cerita Quest Archon, The Balladeer yang sekarang dikenal sebagai "Wanderer", memilih untuk mengikuti jalan yang berbeda dibawah penjagaan Nahida.

Pada Quest Archon Chapter Interlude terbaru, "Pembalikan Kejadian", pemain akan mengungkap lebih banyak cerita menarik di Irminsul bersama dengan Wanderer.

Update Genshin Impact v3.3 The Wanderer. (HoYoverse)

Wanderer akan bergabung sebagai Karakter Anemo bintang 5 yang dapat dimainkan dan menggunakan Catalyst sebagai senjatanya. Selain itu, Karakter lainnya, Faruzan, akan bergabung sebagai Karakter Anemo bintang 4 dengan Bow sebagai senjatanya.

Wanderer memiliki kekuatan untuk dapat terbang dan menyerang di udara. Kekuatannya dapat ditingkatkan saat mengenai empat elemen lain, Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Faruzan adalah seorang jenius yang awet muda dari Akademiya di bidang mekanik.

Saat bertarung, dia menggunakan busur sebagai senjatanya dan mendukung anggota party dengan memberikan efek Anemo DMG Bonus sambil menurunkan Anemo RES musuh.

Update Genshin Impact v3.3 The Wanderer. (HoYoverse)

Wanderer, Faruzan, dan Arataki Itto yang hadir kembali akan tersedia pada Event Permohonan v3.3 bagian pertama. Raiden Shogun dan Kamisato Ayato yang hadir kembali akan tersedia pada Event Permohonan bagian kedua.

Sebagai sebuah permainan kartu, Genius Invokation TCG menggabungkan keseruan sistem pertarungan elemen Genshin Impact dengan penyusunan strategi yang memungkinkan pemain dan NPC untuk berduel menggunakan kartu di tangan mereka.

Dalam pertandingan Genius Invokation TCG, pemenang harus mengalahkan semua Kartu Karakter milik musuh menggunakan Normal Attack, Elemental Skill, maupun Elemental Burst milik Kartu Karakter-nya sendiri.

Update Genshin Impact v3.3 Genius Invokation. (HoYoverse)

Oleh karena itu, mengganti Kartu Karakter dengan cermat untuk memicu Reaksi Elemental dan menggunakan Kartu Aksi untuk memicu buff dan efek lainnya sangatlah penting dalam membangun strategi untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi, melakukan aksi di atas sering kali membutuhkan sejumlah Dadu Elemental yang sesuai sebagai biayanya, yang mana membuat tahap melempar dadu sebagai bagian penting dari setiap ronde.

Semakin banyak pemain kartu NPC yang dikalahkan, semakin banyak juga kartu dan Dynamic Skin yang dapat dibeli pemain dari Toko Kartu.

Update Genshin Impact v3.3 Test of Courage. (HoYoverse)

Beragam event dan tantangan seru menunggu di v3.3. Event spesial terbatas "Akitsu Kimodameshi" akan menantang para pemain dan Arataki Itto untuk menyelesaikan berbagai mini-game spesial menghancurkan bata.

Event spesial terbatas lainnya "Melintasi Alam Liar" menyediakan jalur untuk mengumpulkan Wilderness Baloon dalam waktu terbatas.

Selain itu, permainan petak-umpat klasik "Jejak Sang Angin" dan event tantangan "Kota Kabut" akan kembali dengan update terbaru.

Update Genshin Impact v3.3 Archon Quest Interlude Chapter. (HoYoverse)

Dirilis pada 7 Desember 2022, update Genshin Impact v3.3 juga akan hadir dengan bahasa Italia dan bahasa Turki pada pengaturan bahasa di dalam game. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation, PC, dan mobile. 

Itulah update Genshin Impact v3.3 terbaru yang disiapkan HoYoverse pada 7 Desember 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

10 Game Gratis Terbaik di PS5, Dijamin Seru