Sabtu, 04 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 November 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leomord menjadi salah hero OP yang masuk dalam META Season 26. Berikut kami akan membeberkan lima hero counter Leomord Mobile Legends yang dijamin efektif dan mematikan.

Apabila kalian menggunakan deretan hero di bawah, kalian tak perlu khawatir dengan damage tinggi yang dihasilkan oleh sang ksatria berkuda.

Moonton telah memberikan revamp Leomord pada Rise of Necrokeep. Pembuat game Mobile Legends itu juga memberikan Buff kepada Leomord pada update terbaru sehingga membuat hero ini semakin sakit.

Dilihat dari statistik, Leomord menjadi salah satu hero dengan persentase ban tertinggi di rank Legend ke atas. Pantauan HiTekno melalui statistik in-game MLBB pada Minggu (27/11/2022), Leomord memiliki ban rate sebesar 51.47 persen.

Lima hero dengan ban rate tertinggi saat ini adalah Martis, Wanwan, Joy, Leomord, dan Atlas. Di antara lima hero OP, Leomord memiliki win rate cukup tinggi, yaitu mencapai lebih dari 54 persen.

Skill Ultimate Phantom Steed memungkinkan Leomord memanggil kudanya yang bernama Barbiel. Ketika berkuda, Leomord menghasilkan Physical Damage menyakitkan. Berikut lima hero counter Leomord Mobile Legends yang dijamin efektif saat bertemu di mode rank:

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

 

Kaja merupakan natural counter atau counter alami dari Leomord di Land of Dawn. Dua hero ini juga sama-sama OP pada update terbaru.

Leomord dikenal sebagai hero yang lincah jika sudah mengaktifkan Barbiel-nya. Meski begitu, Kaja bisa memberikan efek slow dan penguncian pada Leomord berkat skill satu serta ultimate Divine Judgment.

2. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Chou dikenal memiliki ketahanan yang bagus dan CC tinggi. Skill satu dan ultimate dari Chou cukup efektif untuk mencegah keagresifan Leomord di garis depan.

Berkat skill Shunpo-nya, Chou juga dapat memperoleh immunity ketika bertarung dengan Leomord.

3. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

 

Sama seperti Kaja, Franco bisa melakukan kuncian kepada satu hero musuh dalam durasi cukup lama.

Sebagai catatan, kalian harus mempunyai ketepatan saat mengeluarkan skill Hook. Apabila Hook dan ultimate berjalan lancar, Franco bisa menghabisi Leomord dengan mudah.

4. Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Vexana merupakan hero yang diberi revamp oleh Moonton pada project Rise of Necrokeep. Melalui cerita di Land of Dawn, kepribadian "hitam putih" Leomord tak lepas dari pengendalian Vexana.

Tak hanya pada cerita, skill Vexana bisa digunakan untuk melawan Leomord serta Barbiel-nya. Cursed Blast milik Vexana dapat memberikan efek slow dan damage area kepada Leomord.

Selain itu, ultimate memungkinkan Vexana untuk mengeluarkan Undead Knight. Lord versi Lite tersebut cukup efektif untuk mengganggu pergerakan Leomord.

5. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

 

Tak hanya Chou, Diggie juga mempunyai kemampuan CC tinggi. Skill anti-control dan shield miliknya dapat melakukan counter pada Leomord. Kita tak perlu khawatir kepada Leomord dalam posisi berkuda.

Apabila ultimate aktif, Diggie bisa memberikan efek immune terhadap CC pada rekan setim sehingga kita bisa melawan Leomord dengan mudah.

Selain lima hero di atas, deretan hero yang bisa dipertimbangkan untuk melawan Leomord adalah Nana, Martis, dan Barats.

Itulah tadi lima hero counter Leomord Mobile Legends yang sangat efektif pada mode rank, tertarik mengandalkan deretan hero tersebut?

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti di Rank Legends, Bukan Estes!