Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 November 2022 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada lima hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, cocok untuk para pemain baru game mobile ini.Siapa saja hero yang biasa diandalkan untuk pada pemula?

Sebagai diketahui kalau Hero Mobile Legends memiliki skill atau kemampuannya masing-masing. Skill ini yang harus dikuasai para pemain untuk digunakan melawan lawan-lawannya.

Menguasai skill hero Mobile Legends tidaklah mudah karena pemain harus sering berlatih menggunakan hero tersebut. Terlebih pemain baru yang harus lebih sering mempelajari.

Beberapa hero Mobile Legends memberikan damage yang besar tetapi sulit digunakan. Meski begitu, ada beberapa hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, tapi punya damage luar biasa.

Pemain tidak perlu repot mengasah skill lanjutan dari hero tersebut untuk memberikan kerusakan yang besar. Selain itu, hero Mobile Legends paling gampang dimainkan ini pun mudah diperoleh di dalam game, sehingga pemain bisa menggunakannya kapan pun.

Dihimpun tim HiTekno.com dari Suara.com, berikut ini lima hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, namun memiliki damage yang besar:

1. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Hero Fighter ini sangat baik dalam memberikan damage yang sangat besar, sekaligus memulihkan HP berdasarkan skill pasifnya. Skill Balmond dapat memberikan damage yang besar kepada musuh dan ia sangat berguna dalam mengalahkan musuh yang bergerak lambat.

Skill 2 milik Balmond memperkenalkan fenomena baru yang disebut Continuous Damage, di mana damage yang diterima musuh meningkat berdasarkan jumlah hit yang didapat. 

Skill hero Mobile Legends ini berguna untuk memberikan damage ke beberapa musuh sekaligus selama berada dalam jangkauan serangan.

Menggunakan Balmond memungkinkan pemain memahami cara kerja Area of Effect (AOE) dan Continuous Damage. Tak hanya itu, Balmond adalah hero Fighter yang paling mudah digunakan untuk pemain baru

2. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Hero Tank ini sangat baik dalam menyerap damage yang diterima dari musuh sekaligus memberikan serangan yang kuat untuk tim.

Tigreal dibekali dengan skill CC yang baik, mulai dari push forward, airbone knock, pull to center, dan efek stun. Skill CC dan HP Tigreal yang sangat tinggi membuatnya menjadi hero Tank yang sangat kuat.

Tigreal pun merupakan hero tank yang paling mudah digunakan, mulai dari bertahan hingga menyerang.

Saat menggunakan Tigreal, pemain harus sabar karena pemain tidak dapat mengalahkan musuh seorang diri, melainkan membutuhkan dukungan rekan satu timnya, baik itu Fighter, Mage, Assassins, atau Marksman.

3. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Layla merupakan hero Marksman yang mudah digunakan di ML. Ia dapat memberikan sejumlah besar damage kepada musuh saat output kerusakannya meningkat dengan jangkauan serangan.

Satu-satunya cara agar Layla bisa melindungi dirinya sendiri adalah dengan melawan menggunakan skill miliknya dan memaksimalkan aturan pasif "keep your distance" demi bisa memberikan damage besar ke musuh.

4. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Hero Marksman ini juga dikategorikan sebagai hero paling mudah digunakan dengan damage yang besar. Skill set miliknya memungkinkan hero Mobile Legends ini memberikan damage ke beberapa musuh sekaligus dari berbagai serangan.

Saat bermain menggunakan Miya, pemain harus lebih fokus untuk memenuhi skill pasifnya. Ketika kondisi skill tersebut terpenuhi, ia dapat dengan mudah memberikan lebih banyak damage pada musuh karena kecepatan serangannya meningkat.

Skill ultimate Miya memberikan pertahanan yang hebat karena menghilangkan semua debuff dan efek CC (Crowd Control) darinya.

5. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Eudora merupakan hero Mage yang cukup mudah untuk digunakan dan memberikan damage yang tinggi. Ia juga bisa menangani kerusakan sihir eksplosif dalam hitungan detik.

Saat menggunakan Eudora, pemain harus memperhatikan skill pasifnya, yang akan meningkatkan kemampuan damage milik hero Mobile Legends ini.

Dengan mempelajari Eudora, pemain akan mengerti pentingnya CC bagi hero Mage sekaligus memberikan magic burst tinggi.

Dengan mengetahui daftar hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, pemain bisa memilih hero Mobile Legends apa saja untuk digunakan saat bermain demi kemudahan. Tak hanya itu, hero ini juga dapat dijadikan rekomendasi hero ML untuk pemain pemula. 

Itulah lima hero Mobile Legends paling gampang dimainkan untuk para pemain baru. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Paling Cocok untuk Solo Rank, Langsung ke Glorious Mythic dengan Cepat!