Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 08:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto seorang pria bersama gadis cantik saat berada di mall mencuri perhatian netizen. Dari foto tersebut, pria ini nampak begitu girang sambil membawa sejumlah peralatan gaming yang baru saja ia beli.

Foto pria yang beli peralatan gaming sambil ditemani gadis cantik ini diunggah oleh akun @onecak dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (26/11/2022) lalu.

"Happiest man in the world" cuit akun @onecak.

Dalam foto tersebut, pria berkacamata bersama seorang gadis cantik sedang turun dari sebuah mall. Pria ini nampak tersenyum lebar menatap sejumlah peralatan gaming yang baru saja ia beli.

Pria di foto ini terlihat membawa monitor gaming AORUS F127Q-P, triple fan MSI GeForce RTX 4090 serta kartu grafis GeForce RTX 4080. Biasanya, deretan peralatan gaming ini dijual dengan harga fantastis di pasaran.

Pria girang beli peralatan gaming bersama gadis cantik. (twitter/onecak)

Melihat foto pria yang girang usai beli peralatan gaming sambil ditemani gadis cantik ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya di cuitan yang viral di Twitter tersebut.

"Pacar spek anime, full senyum mase" balas netizen.

"Menang banyak itu" komentar akun lainnya.

"Kebahagiaan yang hakiki" ungkap netizen.

"Spek PC, spek cewek, GG semua" tulis pemilik akun Twitter lainnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai pria girang beli peralatan gaming sambil ditemani gadis cantik ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @onecak.

BACA SELANJUTNYA

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya?