Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 28 November 2022 | 09:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) pasti telah menunggu-nunggu kehadiran kode redeem terbaru. Begitu juga dengan kode redeem ML 28 November 2022 berikut ini yang sudah dicari-cari para pemain.

Seperti biasanya, dengan kode redeeem Mobile Legends terbaru, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.  Karenanya seperti kode redeem ML 28 November 2022 selalu ditunggu kemunculannya.

Berkat adanya kode redeem Mobile Legends tersebut, pemain tidak perlu membeli item dalam game. Selain itu, item gratis tersebut pastinya berguna bagi pemain di game ini.

Namun, setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran, sehingga pemain jangan sampai telat mengklaim kode redeem ML 28 November 2022.

Karenya para pemain Mobile Legends disarankan untuk segera klaim kode redeem ML 28 November 2022 beriku tini.

Berikut ini tiga kode redeem ML yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • 7rvhrbcsd
  • aqjdkccsd
  • b89b3acsd

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Lengkap berikut ini tim HiTekno.com rangkum bagaimana cara klaim hadiah menarik dan item gratis dari kode redeem Mobile Legends terbaru.

Menukar kode redeem Mobile Legends juga sangat mudah. Pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara klaim kode redeem ML:

  1. Kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML 28 November 2022 dan ID pemain Mobile Legends.
  3. Ketik kode verifikasi.
  4. Ketuk Redeem untuk menukar kode.

Jika pemain ML sebelumnya sudah pernah menukar kode redeem Mobile Legends di atas, maka pemain tidak bisa lagi menukarnya.

Ini karena setiap kode redeem ML hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Selain itu, jika kode redeem Mobile Legends 28 November 2022 telah mencapai limit, pemain pun tidak akan mendapatkan item gratis dalam gamenya.

Itulah daftar kode redeem ML 28 November 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Mobile Legends dengan Darah Tipis, Sekali Senggol Bisa Tewas