Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 November 2022 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Free Fire (FF) pasti telah menati-nantikan kehadiran kode redeem terbaru untuk mendapatkan hadiahnya. Termasuk dengan kode redeem FF 28 November 2022 yang telah beredar ini.

Seperti biasa-biasanya, kode redeem Free Fire diburu karena memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem FF 28 November 2022 yang sudah beredar ini, ada beberapa yang membuat pemain bisa mendapatkan item gratis jika berhasil mengklaimnya.

Melalui kode redeem Free Fire tersebut, pemain FF tidak perlu membeli item di dalam game shop karena bisa memperolehnya secara cuma-cuma.

Pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem FF 28 November 2022 karena setiap kode redeem memiliki batas waktu penukaran dan kedaluwarsa.

Segera cek satu persatu kode redeem Free Fire tersebut, klaim hadiah item gratis sebelum terlambat.

Dilansir dari Sportskeeda pada Senin (28/11/2022), berikut ini kode redeem FF 28 November 2022 yang mungkin masih bisa ditukar oleh pemain:

  • FFICJGW9NKYT
  • FFCMCPSEN5MX
  • FFCMCPSJ99S3
  • FFCMCPSGC9XZ
  • FF119MB3PFA5

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire. (Garena)

Tim HiTekno.com telah merangkum bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire untuk bisa mendapatkan item gratis dalam gamenya.

Cara klaim kode redeem FF pun sangat mudah. Pemain Free Fire hanya perlu mengikuti setiap langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi situs penukaran kode dengan alamat https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun pemain.
  3. Masukkan salah satu kode redeem Free Fire.
  4. Klik tombol Konfirmasi.

Setiap kode redeem FF terdiri dari 12 karakter yang berisi kombinasi angka dan huruf kapital.

Pemain harus mengecek satu per satu apakah kode redeem FF di atas masih aktif. Jika pemain sudah pernah mengklaim kode redeem Free Fire 28 November 2022 sebelumnya, maka pemain tidak akan mendapatkan item gratis lagi.

Kode redeem FF hanya berlaku sebanyak satu kali. Jika pemain beruntung, pemain bisa mengklaim item yang diberikan melalui mailbox dalam game.

Itulah deretan kode redeem FF 28 November 2022 yang sudah beredar. Langsung klaim dan semoga berhasil mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal