Selasa, 07 Februari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 11:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Veteran RRQ Hoshi, Tuturu menyampaikan protes kerasnya untuk mantan timnya tersebut usai beberapa kali menjadikan Lemon sebagai cadangan dalam beberapa turnamen. Diakui oleh Tuturu, Lemon memiliki keistimewaan yang sayang untuk disia-siakan.

Berkaca dari beberapa turnamen Mobile Legends yang diikuti RRQ Hoshi, Lemon memang kerap kali duduk di bangku cadangan. Posisinya kini diganti oleh Clay yang semakin mantap bermain bersama R7, Vyn, Albert dan Skylar.

Saat masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi di MPL Season 10 lalu, Lemon hanya dimainkan dalam beberapa match. Pro player yang kerap disebut sebagai alien ini kemudian dicadangkan untuk bisa memainkan Clay sebagai midlaner.

Mengenai hal ini, veteran RRQ Hoshi sekaligus mantan rekan satu tim Lemon, Tuturu menyampaikan protes kerasnya melalui unggahan video di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Tuturu menyebut bahwa Lemon adalah tipe player istimewa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemikiran Lemon bahkan lebih jauh daripada player lainnya.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

"Kalau ketemu Lemon, jangan recall-recall dia, jangan adu mekanik sama dia. Lo recall sekali, otak dia udah muter 10 kali. Jadi lo sudah kalah 10 step ahead sama dia," jelas Tuturu.

Melihat kemampuan Lemon ini, Tuturu lalu menyampaikan protes kepada RRQ Hoshi yang beberapa kali menjadikan pro player asal Aceh ini sebagai cadangan tim.

"Jadi RRQ Hoshi kapan turunin Lemon? Jangan nggak dimainin, sayang banget bakat dia. Lemon itu playmaker, udah kaya Faker-nya Indonesia. Ngeri banget dia" lanjut Tuturu.

Bersama RRQ Hoshi, Lemon akan tampil di M4 World Championship mendatang. Mendengarkan protes keras Tuturu ini, apakah Lemon akan masuk tim inti untuk turnamen Mobile Legends tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Hero Assassin Paling Susah Dikuasai, Boleh Coba Kalau Ngaku Jago