Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 28 November 2022 | 18:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game mobile ini berisikan judul-judul FPS yang menarik untuk dijoba. Setidaknya ada lima game FPS mobile terbaik yang harus kamu jajal pada tahun 2022 ini.

Hitekno.com telah merangkum lima game FPS Mobile terbaik yang wajib kamu jajal dalam waktu dekat. Selain punya grafis keren, game FPS ini juga akan memberikan kamu pengalaman bermain yang optimal.

Seperti diketahui, game multiplayer selalu menyenangkan untuk dimainkan. Daripada bermain sendiri dan bosan, kamu bisa terjun ke dunia maya bersama teman-temanmu dan menikmati permainannya. 

Penelitian telah menunjukkan banyak keuntungan dari permainan multiplayer seperti mengurangi stres, meningkatkan keterampilan pengembangan sosial, meningkatkan koordinasi tangan-mata, dan banyak lagi.

Game FPS atau penembak orang pertama adalah salah satu genre multiplayer paling populer. Ada banyak game FPS keren yang bisa kamu jajal bersama kawan-kawanmu untuk menghabiskan hari.

Apa saja itu? berikut lima rekomendasi game FPS mobile terbaik yang telah Hitekno.com rangkum tim HiTkeno.com.

1. Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile. (EA)

Apex Legends Mobile adalah game tembak-menembak taktis online yang menawarkan gameplay berbasis karakter legendaris. Gim ini menampilkan lebih dari 10 legenda di mana masing-masing memiliki kemampuan unik untuk membantu kamu memenangkan gim.

Kamu dapat bekerja sama dengan teman dalam duo atau trio. Bersamaan dengan mode Battle Royale 60 pemain, game ini juga menampilkan mode PvP (pemain versus pemain) seperti Team Deathmatch dan Gun Game. 

Selain itu, jika kamu mencari permainan yang kompetitif, Apex Legends juga memiliki Ranked Game dengan pertandingan skuad dengan tempo pertempuran yang cepat.

2. Call of Duty Mobile

Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS online paling terkenal yang menampilkan mode Battle Royale 100 pemain dan pertandingan tim 5 vs 5 di tiga puluh peta yang berbeda.

CODM berfokus terutama pada mode PVP.  Itu sebabnya hanya dua peta yang tersedia untuk mode Battle Royale. 

Selain itu, gim ini memiliki Pertandingan Berperingkat untuk mode Multiplayer. Kamu dapat menyesuaikan perlengkapan kamu seperti senjata, karakter, dan perlengkapan seperti granat sebelum memulai pertandingan.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Siapa sih yang nggak kenal game yang satu ini? PUBG MOBILE juga merupakan penembak taktis, tetapi tidak seperti dua game di atas, game ini memiliki banyak peta untuk mode PvP dan Battle Royale. 

Kamu dapat bermain solo atau dengan teman dalam satu regu yang terdiri dari dua atau empat orang dan terjun ke Battle Royale dengan 100 pemain lainnya yang sudah menunggu. Orang yang selamat terakhir akan membawa pulang chicken dinner.

Kamu juga dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim menggunakan obrolan suara dalam game, menyesuaikan karakter dan senjata kamu. Dan yang paling menarik gim ini memiliki acara terbatas waktu dengan setiap pembaruan musim baru, yang menyenangkan untuk dimainkan.

4. Infinity Ops 

Infinity Ops. (Google Play Store)

Infinity Ops adalah game FPS multiplayer sci-fi berdasarkan tema cyberpunk. Gim ini berfokus pada pertarungan PvP dan menampilkan empat mode yakni Deathmatch, Team Deathmatch, Hardcore, mode pertarungan realistis, dan Kustom, 

Dengan mode ini, kamu dapat membuat aturan sendiri dan bermain dengan teman dalam game mobile ini.

Gim ini dioptimalkan dengan baik untuk perangkat kelas bawah dan memiliki banyak pengaturan grafis berbeda untuk kinerja yang lebih baik. Seperti game lainnya, kamu dapat menyesuaikan karakter dan senjata kamu sekaligus mengundang teman untuk bermain bersama.

5. Critical Ops

Critical Ops: Multiplayer FPS. (Google Play Store)

Critical Ops adalah CS: GO Android. Ini populer di kalangan gamer FPS seluler dan memiliki 50 juta lebih unduhan dengan 1 juta lebih pemain aktif harian hingga saat ini.

Critical Ops  menampilkan pertandingan PvP seperti CS: GO, dan kerennya, kamu dapat memilih antara tim Teroris dan Kontra-Teroris dan bertarung.

Critical Ops menampilkan enam mode: Defuse, Team Deathmatch, Gun Game, Quick Games, Ranked Games, dan Custom Games di lima belas peta berbeda untuk dimainkan bersama teman.

 Kamu juga dapat menyesuaikan senjata seperti pistol, pisau, senapan serbu, dan granat. Keren kan?

Itulah rekomendasi game FPS terbaik yang wajib kamu jajal bareng teman kamu dalam waktu dekat. Mana yang mau kamu coba pertama nih?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Terbaik Android yang Tak Ada di Google Play Store