Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 November 2022 | 07:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) telah menanti-nantikan kehadiran kode redeem terbaru yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hadiah dalam gamenya. Termasuk kode redeem ML 29 November 2022 ini, yang sudah dinanti-nantikan.

Karena seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends mebuat pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah item menarik yang berguna dalam gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 29 November 2022 ini. Namun hadiah menarik yang ditawarkan kode redeem Mobile Legends ini sangat beragam.

Namun setiap kode redeem memiliki batas waktu penggunaan dan kedaluwarsa, sehingga pemain harus mengecek kode redeem yang ada satu per satu.

Karena para pemain Mobile Legends harus segera klaim kode redeem ML 29 November 2022 untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.

Berikut ini kode redeem Mobile Legends yang bisa diklaim pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • PUFMJ9CSD

 

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Tidak sebaganyak biasanya, namun setidaknya kamu harus mencoba untuk klaim kode redeem Mobile Legends tersebut.

Dengan menukar kode redeem Mobile Legends di atas, pemain bisa mendapatkan trial card Exorcist Kagura.

Pengguna dapat menggunakan kartu tersebut untuk mencoba skin Exorcist Kagura secara gratis selama tujuh hari. Jika pemain telah memiliki skin ini, maka kartu akan dikonversi menjadi 210 Battle Point.

Cara Menggunakan Kode Redeem Mobile Legends

Tim HiTekno.com telah merangkum tutorial bagaimana cara mengklaim dan menggunakan kode redeem Mobile Legends terbaru.

Untuk menukar kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Berikut ini cara klaim kode redeem ML 29 November 2022:

  1. Kunjungi situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan ID user dan kode verifikasi.
  3. Klik tombol Redeem.

Jika pemain sudah pernah menukar kode redeem Mobile Legends di atas, maka pemain tidak akan mendapatkan hadiah lagi karena kode redeem ML 29 November 2022 hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah kode redeem ML 29 November 2022 terbaru yang harus segera kamu klaim. Semoga berhasil mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih