Rabu, 01 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 08:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan salah satu game mobile yang dicurigai sebagai penglaris jualan. Pasalnya, tiap sang penjual memainkan game ini, dagangannya langsung diramaikan dengan para pembeli yang mengantri.

Hal tersebut terjadi pada seorang penjual cilok yang video-nya viral di Instagram baru-baru ini. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun @mobilelegend.share pada Sabtu (24/9/2022) lalu.

"Bener nggak nih teman-teman? Game penglaris jualan" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang penjual cilok sedang sibuk menyiapkan pesanan pembelinya. Namun, bukan jualannya yang membuat salah fokus, netizen justru ramai menyoroti layar HP penjual cilok ini.

Terlihat di layar perangkat tersebut, penjual cilok ini rupanya sedang memainkan game Mobile Legends. Permainannya ini terpaksa berhenti saat seorang pembeli menghampirinya.

Game mobile yang bisa jadi penglaris jualan. (instagram/mobilelegend.share)

Melihat hal ini, netizen lalu memberikan berbagai komentarnya usai video tersebut menjadi viral di Instagram. Beberapa netizen menyebut bahwa dagangan penjual biasanya auto ramai pembeli ketika dirinya bermain game Mobile Legends. Tak heran jika game mobile ini kemudian disebut sebagai penglaris jualan.

"Gue punya warung, setiap jaga, lagi Brawl pasti ada aja yang beli" balas netizen.

"Bener, pas main, eh yang beli pada berdatangan. Giliran daritadi diam, nggak main, eh warung sepi" komentar akun lainnya.

"True, gue jualan kopi, setiap tungguin pelanggan pasti nggak datang. Eh pas gue log in, pelanggan malah rame" ungkap netizen.

Entah benar atau hanya sugesti semata, usai ramai perbincangan mengenai game mobile yang jadi penglaris jualan ini, unggahan yang viral di Instagram ini kemudian telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Konsisten, Rata-Rata Jumlah Pemain Mobile Legends Stabil di Angka 80 Jutaan di 2022