Sabtu, 04 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 13:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alasan Antimage tidak dimainkan di EVOS Legends memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Menjawab rasa penasaran penggemar dan beberapa pro player, baru-baru ini, Rekt mengungkap alasan sebenarnya player EXP lane ini absen dari tim tersebut.

Dalam live streaming bersama beberapa pro player, Rekt menjawab pertanyaan Dywa mengenai alasan Antimage kini tidak lagi berstatus sebagai pro player aktif di EVOS Legends.

Diakui oleh Rekt, hal tersebut rupanya karena masalah attitude player bernama asli Maxhill Leonardo ini. Walaupun begitu, Rekt tetap mengakui bahwa Antimage adalah player yang jago.

"Min satu attitude doang sih. Tapi sekarang Max (Antimage) udah berubah guys, jadi King Mukbang. Tapi jujur-jujuran, dia min attitude, tapi jago, harus diakuin sih" ungkap Rekt.

Antimage sudah absen dari EVOS Legends sejak MPL Season 10 lalu. Sebelum pengumuman roster inti, tim macan putih menyampaikan perpisahannya dari player yang dikenal sebagai pentolan ONIC Kage ini.

EVOS Antimage. (Instagram)

Usai absen dalam roster utama EVOS Legends, Antimage kerap kali dirumorkan terlibat konflik dengan pihak manajemen hingga coach tim juara MPL Season 7, Zeys.

Walaupun begitu, melihat kemampuannya, banyak penggemar yang rupanya sangat menantikan kembalinya Antimage ke pro scene Indonesia. Menjawab hal ini, Zeys mengaku telah mengajak player yang akrab disapa Max ini untuk bermain di MPL Season 11.

Sayangnya, tawaran ini kemudian ditolak oleh Antimage. Di sisi lain, player EXP lane tersebut justru mengungkap fakta berbeda dan menyebut bahwa Zeys belum memberikan tawaran apapun untuknya dapat masuk roster utama EVOS Legends di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kapan MPL Season 11 Dimulai? Ini Bocoran Tanggalnya dari Pak AP