Kamis, 09 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai sebelumnya Nita Vior mengungkap dukungannya untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Kini giliran sesama brand ambassador ONIC, Gebian yang memberikan dukungannya untuk timnas Brasil.

Dukungan dari Gebian untuk timnas Brasil ini ia sampaikan dalam video TikTok di akun miliknya @gebirieru beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, Gebian mengunggah foto dirinya saat bergaya ala Lara Croft.

Keterangan video-nya menyebut bahwa dirinya tidak mendukung Argentina maupun Portugal sebagai juara Piala Dunia 2022. Gebian justru mengaku sebagai penggemar timnas Brasil.

Dalam video yang sama, Gebian mengunggah foto sejumlah player Brasil seperti Neymar hingga Richarlison lengkap dengan musik jedag-jedug khas aplikasi TikTok.

"Masih full senyum" tulis Gebian dalam caption unggahan.

ONIC Gebian sampaikan dukungan untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (tiktok/gebirieru)

Setelah diunggah, video Gebian yang akui dukung Brasil di Piala Dunia 2022 ini lalu menuai berbagai komentar dari penggemar sepak bola di Tanah Air maupun penggemar esports.

"Brasil di mari, ada Brasil, jangan lari" balas netizen.

"Kayanya Gebian suka sama Neymar, jadi pilih Brasil" komentar akun lainnya.

 

"Bibi aja milik Brasil, masa kamu nggak milih Brasil?" ungkap netizen.

"Aku fans Kak Gebian, kok baru tahu ya kalau Kak Gebian fans Brasil" tulis salah satu pengguna TikTok.

Sama dengan Gebian, Nita Vior sebelumnya membagikan foto dirinya bersama Shannon Wong sambil memakai jersey timnas Portugal. Foto tersebut diunggah untuk menunjukan dukungan keduanya untuk tim Cristiano Ronaldo ini.

BACA SELANJUTNYA

Bukan EVOS Legends, Zeys Justru Ingin Bawa Full ONIC di SEA Games 2023