Senin, 30 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 29 November 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa gamer biasanya mempunyai sikap "cuek". Video mengenai pria Ukraina yang santuy bermain game meski terdapat serangan misil Rusia ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage thepcmasterrace membagikan video mengenai kepulan asap yang ada di dekat perumahan. Ternyata kepulan asap itu berasal dari ledakan misil yang di fasilitas penyimpanan minyak milik Ukraina.

"Three Russian missiles blew up an oil storage facility in 500 meters away. I dont give a f**k at all. (Tiga misil Rusia meledakkan fasilitas penyimpanan minyak dalam jarak 500 meter. Aku tak peduli sama sekali)," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video dari akun fanspage tersebut viral setelah memperoleh 458 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen.

Akun thepcmasterrace sebenarnya mengunggah ulang video TikTok dari konten kreator serta streamer gaming asal Ukraina, Max Selivonchyk alias Deputat (@iamdeputat).

Cowok ini tetap main game meski terdapat ledakan misil Rusia di dekatnya. (Instagram/ @thepcmasterrace)

Postingan video aslinya bahkan ditonton lebih dari 17 juta kali. Kita bisa melihat kepulan hitam yang membumbung tinggi ke udara.

Seseorang nampak mengarahkan kamera menuju kepulan asap yang cukup pekat. Selang beberapa detik kemudian, kamera nampak merekam sebuah PC di dalam kamar.

Ternyata pria Ukraina tersebut tetap melanjutkan bermain CS:GO dan memilih map sebelum bertarung.

Cowok ini tetap main game meski terdapat ledakan misil Rusia di dekatnya. (Instagram/ @thepcmasterrace)

Penampilan monitor cukup familiar bagi penggemar game FPS. Laporan terpisah dari AlJazeera, Rusia telah melancarkan gelombang serangan yang mengincar depot penyimpanan minyak di daerah dekat Kyiv, Ukraina pada kuartal pertama 2022.

Postingan video viral mengenai pria Ukraina yang santuy bermain game meski terdapat ledakan misil tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"CS:GO real life," kata @ki**o.

"Bagus, kini efek surround sound benar-benar terdengar di telingamu," canda @ham**et.

Cowok ini tetap main game meski terdapat ledakan misil Rusia di dekatnya. (TikTok @iamdeputat)

"Kamu seorang gamer sejati. Respect," ungkap @ya**as**kl.

"Ya Tuhan, dia tetap meneruskan bermain game (emoticon terkejut)," tulis @ibra**mov**radja.

Postingan video viral mengenai pria Ukraina yang tetap bermain game meski terdapat ledakan misil dari Rusia tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy, Game Dunia Harry Potter yang Memukau