Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 16:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan ONIC, Kiboy mengungkap item paling penting untuk digunakan oleh hero Joy saat digunakan sebagai roamer. Jika kamu pengguna hero tersebut, jangan lupa untuk menggunakan deretan item ini ya.

Moonton baru saja memperkenalkan hero barunya yaitu Joy. Hero ini diciptakan dengan skill ciamik yang membuatnya memiliki mobilitas tinggi. Istimewa, Joy bahkan dibekali shield yang hadir saat skill 2 miliknya terkena musuh.

Joy diciptakan dengan skill dash damage yang membuatnya begitu mematikan. Dash damage pada Joy menjadi mimpi buruk untuk hero lawan yang memiliki durabilitas yang rendah pada mage dan assassin.

Melihat skill yang dimiliki oleh Joy, Kiboy dalam live streaming di YouTube, menyebut bahwa hero ini mampu digunakan untuk mengisi role roamer. Namun, berbeda dari roamer lainnya, hero tersebut justru tidak bisa melakukan inisiasi.

Walaupun begitu, Kiboy menyebut bahwa Joy memiliki gameplay yang mandiri dan cocok digunakan untuk mengacak-acak jajaran hero lawan dengan jungler masing-masing.

Joy Mobile Legends. (Moonton)

Untuk membuat Joy sangat berguna di dalam war, Kiboy menyarankan sejumlah item penting yang akan sangat berguna untuk hero Mage tersebut.

Item pertama adalah Oracle sebagai roamer yang disusul oleh Ice Queen Wand untuk mengurangi cooldown. Di sisi lain, Kiboy justru menolak untuk menggunakan Enchanted Talisman untuk hero baru Moonton ini.

Sedang OP dengan kemampuan yang ciamik, itu tadi dua item paling penting untuk Joy roamer menurut ONIC Kiboy. Jika kamu pengguna hero ini, jangan lupa untuk membawa dua item tersebut ya.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship