Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Free Fire (FF) telah dinanti-nantikan oleh para pemain FF untuk mendapatkan item gratis dalam game. Termasuk dengan adanya kode redeem FF 30 November 2022 berikut ini.

Seperti biasanya kode redeem Free Fire diburu karena memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan item gratis dalam game.

Dikutip dari Suara.com, para pemain Free Fire berkesempatan untuk mengklaim item gratis seperti gloo wall dalam kode redeem FF 30 November 2022.

Setiap kode redeem Free Fire umumnya memberikan item secara gratis. Biasanya, item tersebut harus dibeli pemain di dalam game. Tetapi berkat adanya kode redeem FF 30 November 2022, pemain tidak perlu mengeluarkan uang.

Karenanya para pemain FF harus segera mengklaim kode redeem Free Fire ini untuk mendapatkan hadiah item gratis tersebut.

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (30/11/2022), berikut ini beberapa kode redeem FF yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FFCMCPSBN9CU
  • U8S47JGJH5MG
  • FFIC33NTEUKA
  • ZZATXB24QES8

Karakter Free Fire. (Garena)

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Tim HiTekno.com telah merangkum tutorial bagaimana untuk mengklaim kode redeem Free Fire dan mendapatkan hadiah item gratis dalam game ini.

Cara klaim kode redeem Free Fire juga sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain untuk menukar kode redeem FF:

  1. Kunjungi situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun Free Fire pemain.
  3. Pemain bisa memilih salah satu dari enam metode login yang berbeda, yaitu Facebook, VK, Twitter, Gmail, Apple ID, dan Huawei ID.
  4. Masukkan kode redeem FF di atas.
  5. Klik konfirmasi.

Setiap kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter berisi kombinasi huruf kapital dan angka.

Pemain harus mengecek satu per satu kode redeem FF di atas karena masing-masing kode redeem Free Fire memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa.

Jika pemain beruntung, maka pemain bisa langsung mendapatkan item gratis di dalam kode redeem FF 30 November 2022 melalui pesan dalam game.

Itulah deretan kode redeem FF 30 November 2022 terbaru yang beredar. Semoga berhasil menghasilkan mendapatkan item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

20 Kode Redeem ML 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya