Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 November 2022 | 09:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link download Sigma Battle Royale yang tiba-tiba lenyap dari Google Play Store mendadak diburu. Terlebih banyak yang penasaran dengan game battle royale yang sempat populer ini.

Dilaporkan sebelumnya, Sigma Battle Royale telah dihapus dari distribusi aplikasi dan game resmi milik Google, Play Store. 

Padahal game mobile ini sempat melonjak popularitasnya saat pertama kali diluncurkan. Bahkan sempat mencapai 500.000 kali download saat masih ada di Google Play Store.

Game battle royale ini awalnya juga mencuri perhatian karena dianggap terlalu mirip dengan Free Fire dari Garena.

Namun kini setelah hilang dari Google Play Store, banyak yang mencari game mobile tersebut. Dan link download Sigma Battle Royale  pun dicari-cari.

Ketika mengakses tautan unduhan Sigma Battle Royale di Google Play Store, pemain akan melihat keterangan bahwa konten tidak ditemukan di server.

Hal itu menyebabkan banyak pemain mengunduh Sigma Battle Royale dari link download APK alternatif. Bagi pemain yang sedang mencari link download Sigma Battle Royale, pemain harus menanggung risikonya sendiri karena unduhan APK di luar Google Play Store dapat membahayakan.

Sigma Battle Royale. (Studio Arm Private Limited)

Dilansir dari Suara.com, berikut ini link download Sigma Battle Royale terbaru:

Sesuai dengan genrenya, Sigma Battle Royale merupakan game bertahan hidup yang mengharuskan pemain mengalahkan 50 pemain lainnya.

Pemain akan dibawa dengan pesawat dan dijatuhkan di sebuah pulau. Berbagai perlengkapan bertahan hidup mulai dari senjata hingga peluru tersedia di pulau tersebut.

Selain itu, pemain juga bisa menjarah barang milik orang lain dengan menghabisi mereka.

Ukuran Sigma Battle Royale lebih kecil dari Fire Fire, sehingga pemain bisa memainkannya di smartphone dengan RAM kecil.

Persyaratan minimunnya, game hanya membutuhkan sistem operasi Android versi 4.1 atau lebih tinggi dan ruang kosong sebesar 279 MB untuk mengunduh game.

Sebelum mengklik link download Sigma Battle Royale, pastikan pengguna memiliki antivirus pada perangkat dan menanggung risiko sendiri setelah mengunduh APK game.

Itulah tiga link download Sigma Battle Royal terbaru yang dirangkum tim HiTkeno.com untuk kamu. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Apex Legends Mobile Dimatikan, Battlefield Mobile Batal Rilis