Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 12:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2022 akhirnya digelar di GTV pada Selasa (29/11/2022). Dari deretan nominasi, kategori pro player games esports terfavorit menjadi perbincangan usai berhasil kembali diraih oleh RRQ Lemon untuk yang ketiga kali.

Kemenangan Lemon dalam kategori pro player games esports terfavorit ini diumumkan langsung dan dihadiri oleh pentolan RRQ Hoshi ini. Saat namanya dibacakan, Lemon lalu naik ke atas panggung untuk menerima pialanya tersebut.

Menerima piala untuk kategori ini, Lemon menyampaikan terima kasih untuk GTV selaku pihak penyelenggara gelaran tersebut. Dirinya juga menyampaikan terima kasih untuk dukungan yang diberikan oleh RRQ Kingdom hingga dirinya memenangkan kategori tersebut.

"Thank you buat GTV yang udah ngadain acara Indonesian Esports Awards 2022 ini. Thank you buat RRQ Kingdom yang udah dukung terus, dan udah gitu aja," ungkap Lemon datar.

Memiliki sifat dingin dan tanpa ekspresi, kehadiran Lemon di panggung Indonesian Esports Awards 2022 langsung menjadi sorotan Olla Ramlan dan kawan-kawan yang saat itu didapuk sebagai pembaca nominasi.

Beberapa kali, para artis yang dikenal gemar bermain games ini menggoda Lemon dan memintanya untuk memberi speech yang lebih lama. Sayangnya, permintaan ini langsung ditolak oleh Lemon yang buru-buru meninggalkan panggung.

Punya basis fanbase yang besar, ini bukan kali pertama Lemon memenangkan piala untuk kategori pro player games esprots terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022. Sebelumnya, Lemon pernah memenangkan kategori yang sama pada tahun 2021 dan 2020 lalu.

BACA SELANJUTNYA

PBESI Panggil 14 Atlet eSports Crossfire untuk Seleknas SEA Games 2023