Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 07:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehadiran kode redeem Mobile Legends (ML) telah dinanti-nantikan para penggemar untuk mendapatkan hadiah menariknya. Termasuk dengan kode redeem ML 1 Desember 2022 yang sudah beredar ini.

Sebagai diketahui, kode redeem Mobile Legends memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan item gratis dari gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 1 Desember 2022 ini, pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item. Karena telah menjadi item gratis untuk diklaim.

Item gratis yang bisa diperoleh dari kode redeem ML 1 Desember 2022 mencakup trial card untuk menjajal skin secara cuma-cuma selama tujuh hari.

Selain skin, hadiah lain yang bisa didapatkan pemain Mobile Legends adalah magic dust hingga tournament chest.

Sebagai informasi, setiap kode redeem Mobile Legends ada batas kadaluarsa atau habis masa pakai untuk bisa diklaim hadiahnya.

Karenanya para pemain Mobile Legends harus segera klaim item gratis dari kode redeem ML 1 Desember 2022 berikut ini.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends 1 Desember 2022 yang bisa digunakan oleh pemain ML berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube MTH SG:

  • MLBBfutebol
  • a46xlocsv
  • rggumobfk
  • iocz6gbfk

 

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Bagaimana cara klaim item gratis dari kode redeem Mobile Legends terbaru? Berikut ini tim HiTkeno.com rangkum langkah-langkahnya.

Untuk menukar kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Pemain hanya perlu mengikuti cara klaim kode redeem ML 1 Desember 2022 di bawah ini:

  1. Buka situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange dan masukkan salah satu kode redeem Mobile Legends di atas.
  2. Ketik ID game pemain.
  3. Masukkan kode verifikasi dan klik Redeem.

Penting diingat bahwa setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran, limit, dan bahkan kedaluwarsa. Jika pemain telah mengklaim kode redeem ML, maka pemain tidak bisa memperoleh hadiahnya.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem Mobile Legends 1 Desember 2022 sebelum terlambat.

Selain itu, setiap kode redeem Mobile Legends pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah kumpulan kode redeem ML 1 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Paling Nggak Laku di Rank Mythic