Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends paling seksi ini tentunya berisi karakter-karakter cantik yang kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Siapa saja deretan hero Mobile Legends ini.

Seperti diketahui Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa dimainkan. Pastinya beragam hero ini, mulai dari pria, wanita, dan masih banyak lainnya.

Di antara itu, ada juga beberapa hero Mobile Legends paling seksi yang harus diketahui para pemain.

Meski begitu, deretan hero Mobile Legends ini tidak hanya mengandalkan penampilan menariknya saja. Melainkan punya skill yang mematikan dalam permainna.

Karena itu, tergantung pemain bagaimana menggunakan hero Mobile Legends ini dalam kombinasinya bersama tim.

Dirangkum tim HiTekno.com dari Suara.com, berikut ini lima hero Mobile Legends paling seksi yang bisa membuat kamu jatuh hati:

1. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Miya adalah salah satu hero perempuan favorit di Mobile Legends. Tidak hanya karena penampilannya yang menarik.

Dalam skin Modena Butterfly, hero ini dibalut dengan busana petarung perempuan namun memberikan sentuhan elegan, membuat Miya tetap terlihat cantik dan seksi karena beberapa tubuh Miya yang cukup terekspos. Hero Marksman ini juga terlihat menakutkan ketika membawa senjata berupa panah.

2. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Hero Mobile Legends paling seksi selanjutnya adalah Layla. Ketika menggunakan skin Bunny Babe, Layla hadir dengan rambut pirang yang dikuncir dua dan membawa senjata mematikan.

Namun, pakaian yang dikenakan Layla cukup minim sehingga membuat hero tersebut tampak seksi dan bikin pemain salah fokus.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends paling seksi berikutnya adalah Fanny. Hero ini dikenal menggunakan dua pedang untuk membunuh lawan.

Namun, dalam skin Campus Youth dan Punk Princess, Fanny mengenakan pakaian yang cukup ketat sehingga membuat dirinya terlihat seksi.

4. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Hero Mobile Legends paling seksi selanjutnya adalah Karina. Meskipun terlihat menyeramkan dalam beberapa skin tertentu, seperti skin Christmas Carnival, namun Karina memiliki tubuh ideal yang banyak didamba para perempuan. 

Hero Mobile Legends ini pengguna senjata pedang ini pun dibalut dengan busana seksi yang membuatnya terlihat semakin cantik dan menawan.

5. Natalia

Hero Mobile Legends - Natalia. (fandom)

Hero Mobile Legends terakhir dalam daftar ini adalah Natalia. Hero Assassin ini memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Hal itu terlihat jelas dalam skin Glass Blade yang diperkenalkan Moonton.

Dengan mengetahui hero paling seksi di Mobile Legends, pemain mungkin bisa menggunakannya sebagai rekomendasi hero Mobile Legends ataupun hanya sekadar dikoleksi jika pemain gemar mengumpulkan hero Mobile Legends.

Itulah lima hero Mobile Legends paling seksi yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Mana yang paling kamu sukai? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman