Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Desember 2022 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama jungler Rebellion Zion, Fearless menjadi perbincangan hangat di Twitter baru-baru ini. Hal tersebut bermula dari unggahan akun @mlbbfess yang mengungkap video TikTok seorang gadis yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu pro player.

Kemunculan unggahan ini kemudian disusul thread panjang yang dibuat oleh akun @Utheputra yang mengaku sebagai sahabat korban pelecehan seksual ini.

Berdasarkan cuitannya, gadis yang bekerja sebagai resepsionis di salah satu hotel tiba-tiba menerima telepon dari kamar pro player yang diduga adalah Fearless. Jungler Rebellion Zion ini lalu meminta untuk meminjam sendok, namun perbincangan berakhir usai gadis ini diminta untuk datang ke kamar tempat pro player tersebut.

Saat berada di depan pintu kamar Fearless, gadis ini mengaku ditarik ke dalam kamar. Beruntung, dirinya berhasil diselamatkan oleh temannya yang menjadi saksi kejadian tersebut.

Perbincangan berlanjut usai gadis ini mengirim pesan ke DM Instagram. Pesan tersebut kemudian dibalas oleh Fearless melalui second account. Dalam pesannya, Fearless mengaku ingin memberikan sejumlah uang jika dirinya bisa ditemani oleh gadis tersebut.

"Maaf ya kak, niatnya tadi mau bayar kok. Cuma kakaknya udah salah paham aja, aku lupa juga ngomong ke kakaknya tadi sendiri aja ke atas" tulis pesan yang diduga dikirim oleh Fearless ini.

Dalam thread tersebut, pihak tim esports yang menaungi Fearles, Rebellion Zion telah langsung menghubungi korban pelecehan seksual. Pihak tim menyebut bahwa Fearless telah mengakui perbuatannya.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Widya atas tindakan Fearless dan dengan ini kami memutuskan untuk memutus kontrak Fearless dengan tim Rebellion Esports" tulis pesan tersebut.

Lebih lanjut, pihak Rebellion Zion memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Fearless. Berdasarkan pesan tersebut, diduga kuat, pihak tim esports ini akan segera memberikan klarifikasinya terkait kasus player Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Ohmyv33nus, Pawang Estes dari Blacklist International