Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Desember 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Rebellion Zion Fearless menjadi perbincangan hangat usai tersandung kasus pelecehan seksual. Dikenal sebagai salah satu pro player berbakat yang bersinar di MPL Season 10 lalu, berikut profil RBL Fearless.

Kasus yang menyeret nama jungler Rebellion Zion ini muncul usai akun Twitter @mlbbfess mengunggah video TikTok seorang gadis yang mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh jungler tim tersebut.

Berdasarkan cuitan akun @Utheputra, terungkap bahwa korban pelecehan seksual ini adalah seorang resepsionis di salah satu hotel. Dirinya lalu menerima telepon dari kamar Fearless yang ingin meminjam sendok.

Perbincangan keduanya lalu berlanjut hingga Fearless kemudian meminta gadis tersebut untuk datang ke kamarnya. Saat berada di depan pintu kamar Fearless, gadis ini mengaku ditarik ke dalam kamar. Beruntung, dirinya berhasil diselamatkan oleh temannya yang menjadi saksi kejadian.

Perbincangan berlanjut usai gadis ini mengirim pesan ke DM Instagram. Pesan tersebut kemudian dibalas oleh Fearless melalui second account. Dalam pesannya, Fearless mengaku ingin memberikan sejumlah uang jika dirinya bisa ditemani oleh gadis tersebut.

Rebellion Zion di Piala Presiden Esports 2022. (Instagram/ pialapresidenesports)

Profil RBL Fearless

  • Nama Lengkap: Moch Dicky Setiawan
  • Nama In Game: Fearless, RBL Fearless
  • Tim: Rebellion Zion
  • Role: Jungler
  • Hobi: Bermain game
  • Profesi: Pro player
  • Instagram: @rbl_fearless

Perjalanan karir RBL Fearless

Fearless baru bergabung dengan Rebellion Zion pada bulan Feburari 2022 lalu. Bersama dengan Rebellion Zion, Fearless menunjukan permainan yang matang dan berkelas.

Rebellion Zion Fearless. (instagram/rebellionesports.id)

Berperan sebagai jungler, Fearless baru menunjukan taringnya di MPL Season 10. Dengan roster baru, banteng biru sukses debut untuk pertama kali di babak playoff MPL Season 10.

Sayangnya, RBL Fearless dan kawan-kawan harus rela dipulangkan oleh Bigetron Alpha di babak play in MPL Season 10 lalu. Walaupun begitu, sebuah prestasi besar bagi Rebellion Zion yang akhirnya keluar dari papan bawah klasemen.

Di tengah namanya yang sedang meningkat, Rebellion Zion secara resmi mengumumkan pemutusan kontrak dengan RBL Fearless usai dirinya tersandung kasus pelecehan seksual.

BACA SELANJUTNYA

Debut Pertama Kali di Playoff MPL Season 10, Antimage: Rebellion Zion Udah Sadis Banget Nih