Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 Desember 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah thread mengenai resepsionis hotel yang mengaku mengalami pelecehan seksual dari salah satu pro player eSports menghebohkan media sosial. Netizen lantas berbondong-bondong menyerang akun Instagram milik Rebellion Esports.

Akun fanspage Twitter @mlbbfess membagikan sebuah thread mengenai seorang wanita yang mengaku baru saja mengalami pelecehan seksual.

Postingan itu juga dibagikan oleh akun @emak_moba sehingga semakin viral di media sosial. Thread tersebut berasal dari pengakuan seorang gadis dengan akun @wid**af*.

Akun tersebut mengaku mengalami pelecehan seksual dari salah satu pro player eSports Rebellion, Fearless.

Sebagai informasi, Fearless merupakan Jungler Mobile Legends andalan Rebellion di MPL Season 10 lalu. Akun @wid**af* membagikan chat yang diduga dari Fearless. Berdasarkan pengakuan @wid**af*, Fearless meminta gadis itu untuk masuk ke dalam kamar.

Viral RBL Fearless diduga lakukan pelecehan. (Twitter @yellowcamelcigg)

Ia berpura-pura bahwa tak ada sendok di dalam kamar. "Gue kerja sebagai resepsionis di salah satu hotel. Kejadiannya Rabu, 30 November 2022. Dia sempat call ke resepsionis buat minta tolong ambilin sendok tapi berhubung teman housekeeping gue pada pulang dan gue nggak tahu di mana itu sendok, gue bilang kita nggak nyediain sendok," ungkap @wid**af*.

Pro player eSports itu lantas memaksa gadis tersebut untuk pergi ke kamar. Setelah ia sampai kamar, @wid**af* menceritakan bahwa Fearless tiba-tiba menarik tangannya.

Ia menghentikan aksi tersebut setelah teman kerja @wid**af* melihat kejadian itu. Berdasarkan thread, Fearless beralasan bahwa ia meminta karyawan hotel ke kamar agar bisa memeriksa shower.

Chat yang diberikan juga dinilai melecehkan @wid**af*. Chat memperlihatkan bahwa Fearless meminta maaf karena mengira bahwa cewek tersebut bisa di-booking.

Akun Instagram Rebellion Esports diserang netizen. (Instagram)

Ia bahkan menyebut nominal gaji pro player yang besar, mencapai lima kali lipat dari gaji resepsionis. Setelah viral di media sosial, ribuan netizen menyerang akun Instagram Rebellion.

Salah satu postingan dari IG Rebellion disesaki lebih dari seribu komentar dari netizen. Padahal postingan dari RBL biasanya hanya mempunyai 5 hingga puluhan komentar.

"Min showerku rusak min bisa tolong diperbaikin nggak," ungkap @ma**en_.

"RIP player didikanmu min," tulis @wil**tr**nda.

"Jual Fearless buat beli otak min, kasih ke player yang lain. Takut ada Fearless Fearless yang lain," komentar @rfa**r*zi.

Rebellion kabarnya akan menindak tegas Fearless atas dugaan kasus pelecehan seksual tersebut. Postingan terbaru menyatakan bahwa Fearless telah dikeluarkan dari Rebellion.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini