Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Daftar skin paling langka di Mobile Legends (ML) ini berisikan skin-skin yang banyak diburu para pemain. Sebagai skin Mobile Legends langka, pastinya tidak banya bertebaran keberadaannya.

Sebagai diketahui, skin Mobile Legends menjadi daya tarik sendiri bagi para pemain. Karena mampu memuat penampilan hero Mobile Legends mereka jadi berbeda.

Hingga saat ini, Moonton telah merilis ratusan skin Mobile Legends dengan berbagai desain dan harga. Sebagian skin hero Mobile Legends mudah dibeli di toko, tetapi ada beberapa skin paling langka di Mobile Legends.

Pemain harus mengetahui skin paling langka di Mobile Legends, khususnya bagi pemain yang senang mengoleksi skin hero Mobile Legends.

Dilansir dari Suara.com,  berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima skin paling langka di Mobile Legends:

1. Nana - Wind Fairy

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Skin MPL Exclusive bernama Wind Fairy ini ditujukan untuk hero Nana. Skin Spesial ini menampilkan Nana sebagai bayi rubah polos dengan perubahan warna efek skill baru.

Wind Fairy terlihat megah karena cukup langka karena ini hanya dapat diperoleh selama MPL Tournament.

2. Aldous - King of Supremacy

Hero Mobile Legends - Aldous - King of Supremacy. (fandom)

Skin Epic ini mengubah Aldous menjadi petarung yang tampak perkasa. Skin bernama King of Supremacy ini sangat langka karena merupakan Skin Eksklusif dari M1 World Championship yang tersedia dalam waktu terbatas selama November 2019 lalu.

3. Lesley - Angelic Agent

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Skin yang terinspirasi dari bajak laut galaksi ini diperuntukkan bagi hero Lesley. Skin Angelic Agent adalah skin Legend pertama yang ditampilkan dalam event Diamond Vault secara terbatas pada 2019 lalu.

Pada saat itu, pemain harus melakukan penggalian, di mana satu kali seharga 100 diamond. Pemain membutuhkan sekitar 9000 diamond untuk bisa memiliki skin langka ini.

4. Rafaela - Biomedic

Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Skin Biomedic merupakan skin Special yang dirilis dalam turnamen resmi berlabel Elite dan diperkenalkan pada 2018 lalu.

Skin ini telah menjadi bagian dari wishlist utama pengguna Rafaela dan berharap agar Moonton menampilkannya kembali dalam game.

5. Layla - Blue Specter

Hero Mobile Legends - Layla - Blue Specter. (fandom)

Terakhir, skin paling langka di Mobile Legends jatuh pada Blue Specter legendaris milik Layla. Skin dengan waktu terbatas ini hadir pada 2017 dan hanya tersedia di Filipina sebagai bagian dari event kolaborasi dengan Globe Telecom.

Pemain beruntung yang mendaftar untuk event tersebut bisa mendapatkan skin berpenampilan futuristik ini.

Dengan banyaknya skin di Mobile Legends, pemain ML harus mengetahui skin paling langka di Mobile Legends. Jika pemain memiliki salah satu skin ML di atas, maka pemain termasuk player yang beruntung.

Itulah daftar skin paling langka di Mobile Legends, adakah yang kamu miliki? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal