Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lima hero Mobile Legends terlemah ini berisikan karakter-karakter yang sebaiknya kamu hidari. Kecuali benar-benar menguasai dan kago memakai hero Mobile Legends (ML) tersebut.

Sebagai diketahui, Mobile Legends memiliki banyak hero atau karakter dalam game yang bisa dimainkan. Di antara hero Mobile Legends yang ada, dibekali dengan skill luar biasa.

Namun tetap ada beberapa hero Mobile Legends terlemah dengan performa jelek yang harus diketahui pemain. Hindari hero terlemah jika ingin bermain.

Hero Mobile Legends dengan performa jelek tersebut memiliki skill yang lemah dan membuat hero mudah mati saat digunakan dalam pertandingan.

Sebagian besar hero Mobile Legends dengan performa jelek ini berasal dari kelompok Marksman dan Mage karena memiliki HP yang kecil.

 Dihimpun tim HiTekno.com dari Suara.com, berikut ini lima hero Mobile Legends terlemah dengan performa jelek:

1. Odette

Mobile Legends - Odette. (Fandom)

Meskipun Odette memberikan damage yang besar saat menyerang, namun hero Mobile Legends ini memiliki HP yang rendah.

Selain itu, skill tertinggi milik Odette yang disebut Channeling sangat mudah untuk dihentikan musuh.

Umumnya, pemain akan membutuhkan beberapa hero kuat seperti Fighter atau Tank untuk melindungi Odette.

2. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Vale menjadi hero Mobile Legends terlemah karena memiliki HP tipis dan mudah mati. Namun, damage dari serangan hero ini cukup besar untuk membunuh musuh secara tiba-tiba.

Tak hanya itu, Vale juga sulit untuk lolos dari serangan musuh, terutama ketika hero musuh membunuh hero seperti Lancelot dan Hayabusa.

Tanpa perlindungan ekstra, Vale akan menjadi target empuk untuk dibunuh.

3. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Grock sebenarnya dapat menjadi hero Mobile Legends yang kuat jika dimainkan oleh pemain yang tepat dan mampu menangani kekuatan Grock.

Sebaliknya jika Grock dimainkan secara asal-asalan dan tidak memiliki mental agresif, Grock adalah hero yang lemah karena ia tidak cocok dimainkan dengan gaya pasif.

Tanpa pengalaman bermain, Grock bahkan bisa menjadi beban bagi tim karena menolak memberikan damage ke musuh.

4. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Sama seperti Grock, Diggie terkenal menjadi meta support di rank mode. Namun sayang, pemain Mobile Legends lebih sering terbunuh ketika menggunakan Diggie. 

Hero Mobile Legends ini memiliki skill dengan damage tinggi, tetapi skill tersebut tidak langsung dan membutuhkan waktu istirahat, sehingga dapat dengan mudah dihindari sebagai skill casting.

5. Chang'e

Hero Mobile Legends - Chang'e. (fandom)

Chang'e menjadi hero terakhir dalam daftar ini. Hero ini tidak memiliki skill melarikan diri, sehingga menjadi target pembunuhan oleh hero musuh yang lebih lincah.

Tak hanya itu, skill Ulti milik Chang'e pun tidak memberikan damage langsung. Akibat pembagian skill saat menyerang, Ulti menjadi kurang efektif saat tim sedang bertarung karena tidak bisa membunuh musuh dalam sekejap.

Dengan mengetahui hero terlemah di Mobile Legends, pemain bisa menghindari penggunaan hero ML tersebut saat turun ke medan perang bersama teman.

Itulah daftar hero Mobile Legends terlemah yang sebaiknya kamu hindari jika tidak benar-benar menguasainya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Hero Damage Pedih Tapi Mudah Dipakai, Cocok untuk Player Pemula