Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Desember 2022 | 07:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends telah dinantinantikan kehadirannya oleh pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis. Begitu juga dengan kode redeem ML 3 Desember 2022 yang sudah beredar ini.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends memberikan kesempatan para pemain mendapatkan item gratis dalam gamenya. Tentu hal ini membuat kode redeem Mobile Legends diburu.

Berkat adanya kode redeem ML 3 Desember 2022, pemain berkesempatan memperoleh diamond gratis.

Nantinya, diamond tersebut bisa digunakan kembali oleh pemain untuk membeli item lainnya di dalam toko game.

Pemain bahkan dapat memiliki item premium yang dibeli menggunakan diamond dalam kode redeem ML 3 Desember 2022.

Namun ingat kode redeem Mobile Legends sering kali ada batsa penggunaannya. Karena itu langsung buruan klaim hadiahnya dari kode redeem ML 3 Desember 2022.

Berikut ini kode redeem Mobile Legends yang bisa digunakan pemain untuk ditukar dengan diamond gratis berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ahmad Nurdin:

  • bbjnzczgurxf22hqh
  • 6skxvwrsevrm22hs

 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Ketahui bagaimana cara klaim Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah menarik dalam gamenya. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum langkah-langkahnya.

Cara klaim kode redeem ML pun terbilang cukup mudah. Pemain hanya perlu mengakses situs penukaran kode resmi milik Mobile Legends. Berikut ini cara menggunakan kode redeem ML:

  1. Buka situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem Mobile Legends 3 Desember 2022 dan tulis ID pemain ML.
  3. Ketik kode verifikasi dan ketuk tombol Redeem.

Sama seperti kode redeem lainnya, kode redeem Mobile Legends pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Selain itu, kode redeem ML juga memiliki batas waktu pemakaian dan kedaluwarsa. Jika pemain telat mengklaim kode redeem Mobile Legends 3 Desember 2022 di atas, maka pemain tidak bisa lagi menukarnya dengan diamond gratis.

Demi menghindari batas limit atau kedaluwarsa, pemain ML disarankan untuk segera mengecek dan menukar kode redeem ML 3 Desember 2022 sekarang juga. 

Itulah daftar kode redeem ML 3 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga berhasil mendapatkan hadiah menarik dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?