Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini lima karakter Free Fire paling ganteng yang memiliki kemampuan andalan dalam permainan. Karenanya tidak hanya tampan namun juga bisa jadi jagoan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Apakah kamu termasuk penggemar dari game battle royale Free Fire? Dalam game Free Fire ada banya karakter yang bisa digunakan untuk pertempuran.

Free Fire telah menghadirkan berbagai macam karakter yang unik. Memilih karakter terbaik yang tepat menjadi hal yang penting karena setiap karakter Free Fire memiliki skill unik yang berbeda-beda.

Sehingga bisa membantu kamu untuk bisa memenangkan setiap match yang sedang dimainkan dalam game battle royale ini. Tertarik karakter Free Fire paling ganteng ini?

Nah, berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima karakter Free Fire paling ganteng yang bisa kamu gunakan untuk booyah!:

1. Alok

Karakter Free Fire - Alok. (Garena)

Sesuai dengan namanya, karakter Free Fire ini terinspirasi dari salah satu DJ terkenal yaitu DJ Alok. Karakter ini merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang paling banyak digunakan.

Bahkan untuk tahun ini saja, Alok sudah digunakan sebanyak lebih dari 10 miliar. Ada dua alasan kenapa Alok begitu terkenal yaitu karena wajah dan kemampuannya.

Alok memiliki wajah tampan yang mampu menarik perhatian para pemain Free Fire untuk menggunakannya. Selain itu Alok juga memiliki kemampuan yang mematikan. Kemampuan tersebut dinamakan Skill Drop Beat.

Skill ini digunakan untuk meregenerasi sebanyak 50 HP dalam waktu 10 detik. Bukan itu saja, skill yang dimiliki Alok juga mampu menambah movement speed atau kecepatan perpindahan sebanyak 15 persen.

2. Hayato

Karakter FF Terbaik - Hayato Yagami. (kolase HiTekno.com)

Hayato merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang memiliki 2 Versi kuat yaitu Awakening juga. Mungkin kamu harus tau juga kalau Hayato ini memiliki keturunan yang merupakan Samurai legenda, bahkan Kutukan keluarganya masih ada.

Tapi karena dia ini kuat dan rajin berlatih, maka Hayato sendiri memang cukup bagus dalam menghadapi banyak musuh tanpa rasa ragu. Apalagi paras wajah dari Hayato sendiri memang tampan.

3. Shirou

Karakter Free Fire - Shirou. (Garena)

Karakter terganteng di Free Fire selanjutnya adalah Shirou. Yang dikisahkan sebagai seorang pengantar paket, yang dirilis pada patch Project Cobra. Shirou tampan dan juga kuat.

Shirou memiliki skill pasif bernama Damage Delivered yang bisa menandai lokasi lawan dalam radius 50 meter saat ia terkena tembakan. Tembakan pertama setelah menandai lawan akan memiliki damage 10 persen ekstra penetrasi armor.

Tentu saja skill ini terus menguat seiring naiknya level shirou. Di level maksimal, skill menandai musuh ini menjadi radius 100 meter dan penetrasi armor 100 persen.

4. Skyler

Karakter Free Fire - Skyler. (Garena)

Skyler merupakan salah satu karakter terganteng di Free Fire yang belum lama ini hadir dan menjadi salah satu karakter terfavorit di Free Fire. Karakter Free Fire ini merupakan kolaborasi FF dengan penyanyi pop asal Vietnam, Son Tung M-TP.

Ia merupakan seorang penyanyi muda yang memiliki suara indah dan wajah yang mampu mengikat hati para wanita. Skyler memiliki skill pasif yang mampu memulihkan HP sekitar 9 poin per detik.

Selain itu, skill aktif dari karakter ini adalah ia bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dengan jarak sekitar 100 meter. Tidak hanya ganteng, Skyler juga sangat over power!

5. Chrono

Karakter FF Terbaik - Chrono. (kolase HiTekno.com)

Karakter terganteng di Free Fire selanjutnya adalah Chrono. Chrono merupakan karakter yang baru saja di-nerf di patch pada bulan April 2021 lalu, karena dianggap terlalu overpowered. Meski begitu, Chrono tetap saja dinilai sebagai salah satu karakter yang paling mematikan dan juga paling tampan.

Karakter Chrono ini memiliki skill yang bernama Time Turner yang dimana ia mampu menahan 600 Damage serangan musuh dengan perisai yang dimiliki selama 3 detik. Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan Movement Speed 5% miliknya serta memiliki waktu Cooldown selama 200 detik.

Itulah lima karakter Free Fire paling ganteng yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk memenangkan permainan. Tampan namun tetap jagoan.

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim