Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Talent cantik Bigetron Esports, Jeha Anais menggegerkan publik usai dirinya memamerkan DM Instagram yang ia terima dari pemain bola asal Prancis, Kylian Mbappe. Screenshot DM ini kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya.

Dalam Insta Story di akun @jeha_anais, pacar Bigetron Red Aliens Luxxy ini nampak menandai Kylian Mbappe dalam unggahannya. Tak ia sangka, pesan ini kemudian dibalas oleh pesepak bola muda tersebut yang menyapanya dengan ramah.

"Hi!" tulis Kylian Mbappe dalam DM Instagram.

Screenshot DM ini kemudian diunggah oleh Jeha Anais di Insta Story miliknya pada Sabtu (3/12/2022) lalu. Dalam waktu singkat, unggahannya ini menuai berbagai reaksi dari netizen.

Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini. Beberapa netizen lainnya juga menandai Luxxy yang diketahui sebagai kekasihnya.

Jeha Anais pamer DM dari Kylian Mbappe. (instagram/jeha_anais)

"Kalau ini Luxxy bisa apa?" balas netizen.

"Nice try Luxxy, ini sulit lawannya pangeran PSG" komentar akun lainnya.

"Juara dunia bola vs juara dunia PUBG ini" ungkap netizen.

Jeha Anais pamer DM dari Kylian Mbappe. (instagram/jeha_anais)

Menggegerkan publik pengguna Instagram, Jeha Anais dalam unggahan Insta Story selanjutnya lalu mengaku bahwa DM yang ia terima dari Kylian Mbappe hanyalah prank. Hal ini rupanya sudah kerap ia lakukan untuk mengelabui pengikutnya.

"Guys, kalian ini apa lho? Aku udah sering banget bikin SG kaya gitu berkali-kali. Orang-orang pada kebanyakan percaya. Ya nggak mungkin banget, astaga gue udah sering banget buat SG prank" tulis Jeha Anais.

Bukan hanya sukses memalsukan DM Instagram dari Kylian Mbappe. Sebelumnya, Jeha Anais mengaku pernah melakukan hal serupa saat dirinya mengaku mendapat DM Instagram dari Taylor Swift.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Ryzen, Persija Esports x EVOS Jadi Ajang Reuni Zuxxy Luxxy dan Microboy di PMPL