Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Mobile Legends Indonesia meraih hasil positif saat tampil di IESF 2022 hari ini, Minggu (4/12/2022). Raih 2-0 tanpa balas, Saykots dan kawan-kawan sukses paksa turun timnas Filipina ke lower bracket IESF 2022.

Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022. Pasalnya, tim asal Filipina dikenal begitu tangguh di pro scene Mobile Legends usai memenangkan berbagai turnamen.

Di game pertama, timnas Filipina begitu mengungguli dengan permainan ciamik dari OHMYVENUS dan kawan-kawan. Walaupun begitu, inisiasi yang dilakukan Saykots dengan Yu Zhong menjadi kesempatan baik untuk Indonesia membalikkan keadaan.

Aksi one straight push langsung dilancarkan oleh Dreams dan kawan-kawan usai hampir melakukan wiped out untuk timnas Filipina. Kemenangan di game pertama menjadi milik timnas Indonesia.

Berlanjut ke game kedua, timnas Filipina kembali dibuat kewalahan dengan performa ciamik dari duet maut Saykots dan Tazz. Wise dan kawan-kawan seolah tidak diberi napas di game kedua.

Timnas Mobile Legends untuk IESF 2022. (instagram/pbesi_official)

Tidak membutuhkan waktu lama, kemenangan di game kedua lalu menjadi milik timnas Mobile Legends Indonesia di match kontra timnas Filipina ini.

Kemenangan yang diraih timnas Mobile Legends Indonesia sukses memaksa turun timnas Filipina ke lower bracket IESF 2022. Kemenangan ini membuat Saykots dan kawan-kawan memastikan diri untuk berada di upper bracket.

Di sisi lain, timnas Filipina nantinya akan dipertemukan dengan timnas Slovenia di babak lower bracket IESF 2022 mendatang. Apakah tim juara SEA Games 2021 ini dapat mempertahankan dominasinya?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series