Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Desember 2022 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasib Bigetron Red Aliens akan dipertaruhkan hari ini, Minggu (4/12/2022) dalam babak Last Chance Stage. Jika berhasil lolos, Zuxxy dan kawan-kawan akan menyusul Alter Ego Limax yang telah melaju lebih dulu.

Tidak sendirian, di babak Last Chance Stage ini Bigetron Red Aliens akan berjumpa dengan 16 tim lainnya. Dari 16 tim tersebut, hanya 5 tim yang dipastikan melaju ke babak berikutnya guna tampil di Grand Final PMGC 2022.

Di babak Last Chance Stage ini, Bigetron Red Aliens harus berjumpa dengan deretan tim tangguh lainnya. Hal tersebut membuat langkah tim PUBG Mobile ini terasa berat gune meraih tiket menuju Grand Final.

Dalam klasemen terakhir, Bigetron Red Aliens berada di urutan keenam babak Last Chance Stage. Dalam deretan match hari ini, akan ada 5 tim nantinya yang dipastikan lolos dengan poin yang tinggi.

Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax yang sudah terlebih dulu memastikan diri untuk tampil di babak selanjutnya.

Alter Ego Limax telah mengantongi tiketnya menuju Grand Final PMGC 2022 usai meraih poin fantastis di babak Group Stage yang sudah digelar bulan November 2022 lalu.

Bigetron Red Aliens bersama Alter Ego Limax menjadi dua tim perwakilan Indonesia yang tersisa di PMGC 2022 usai deretan tim lainnya telah pulang lebih dulu.

Babak Grand Final PMGC 2022 nantinya akan digelar di Indonesia pada awal Januari 2023. Turnamen PUBG Mobile ini akan digelar dari 6 Januari 2023 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tampil Apik Saat Final, Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Emas di SEA Games 2023