Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Desember 2022 | 18:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game mirip Sigma Battle Royale ini beriskan judul-judul bisa kamu mainkan jika penasaran dengan game mobile tersebut. Tentunya, empat game battle royale ini selain Free Fire.

Nama Sigma Battle Royale tiba-tiba mencuat usai kemiripannya dengan Free Fire jadi sorotan. Terlebih usai game mobile ini tiba-tiba lenyap dari Google Play Store.

Karena game mobile tersebut kini menghilang di Google Play Store, pemain kesulitan untuk mendapatkan dan memainkannya.

Oleh karena itu, tim Hitekno.com merangkum dan mencari alternatif game mirip Sigma Battle Royale selain Free Fire.

Alih-alih mengunduh Sigma Battle Royale di situs pihak ketiga, pemain dapat mempertimbangkan alternatif yang tersedia di Google Play Store.

Dilansir dari Sportskeeda pada Senin (5/12/2022), berikut ini empat alternatif game mirip Sigma Battle Royale selain Free Fire:

1. MaskGun: FPS Shooting Gun Game

MaskGun: FPS Shooting Gun Game. (Google Play Store)

MaskGun adalah 3D First Person Shooter (FPS) multiplayer online real-time yang bisa dimainkan di HP dengan RAM kecil. Dibuat oleh SuperGaming, permainan ini memberikan kontrol sederhana dan mudah dipelajari.

Pemain bisa menemukan tiga mode game, yaitu DeathMatch, Team DeathMatch, dan Bomb Defusal serta lima peta negara bagian baru, mencakup Diwali Yard, Ryokan, GhostTown, dan LightHouse.

Pemain juga memiliki Mode 1v1, di mana pemain bisa menantang pemain lain satu lawan satu. Komunikasi dalam game pun lancar berkat adanya fitur obrolan suara.

MaskGun menawarkan lebih dari 40 penyesuaian senjata dan beragam senjata seperti sniper, shotgun, hingga AR. Pemain bisa mengunduh MaskGun di Google Play Store atau App Store secara gratis.

2. Hero Hunters

Hero Hunters. (Google Play Store)

Hero Hunters yang dikembangkan oleh Deca Games ini merupakan online multiplayer RPG shooting game. Pernah menyabet Google Play Most Innovative Game Award, game battle royale ini menyediakan lebih dari 100 hero untuk dimainkan.

Pemain bisa bergabung dalam misi Co-op dan berkompetisi di seluruh dunia dalam pertempuran PvP online multiplayer secara real time.

Di dalam game yang bisa diunduh secara gratis baik melalui Google Play Store atau App Store ini, pemain juga bisa berpartisipasi dalam acara harian, Mode Gauntlet, Survival Mode, hingga Boss Raids.

3. ScarFall: The Royale Combat

ScarFall: The Royale Combat. (Google Play Store)

Dikembangkan oleh XSQUADS Tech Private Limited, ScarFall merupakan online shooting game yang mengharuskan pemain bertahan hidup di medan perang.

Ini menampilkan deathmatch tim dan deathmatch solo yang dapat dimainkan secara online dengan skuad 4v4 atau duo. ScarFall juga menawarkan TPS (Third Person Shooter) dan FPS (First Person Shooter).

Untuk melawan, pemain bisa menggunakan beragam senjata hingga bahan peledak yang kuat. Game ini tersedia secara gratis, baik di Google Play Store ataupun App Store.

4. PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite. (Google Play Store)

PUBG Mobile Lite menggunakan Unreal Engine 4 dan dikembangkan sesuai dengan gameplay PUBG Mobile orisinal untuk membuat pertandingan Mode Arena penuh aksi yang berlangsung selama 10 menit atau kurang.

Dalam game ini, sebanyak 60 pemain akan terjun ke pulau 2 x 2 km untuk berjuang bertahan hidup di wilayah medan perang yang semakin menyusut. Pemain harus berburu senjata, kendaraan, dan suplai.

Selain itu, pemain juga bisa main bareng dengan teman. Terdapat kartu room atau mode klan yang memudahkan bermain dengan teman kapan saja.

Dengan mengetahui alternatif game mirip Sigma Battle Royale, pemain bisa menjajal game serupa dari sumber resmi.

Itulah empat game mirip Sigma Battle Royale selain Free Fire yang bisa kamu mainkan. Semua game mobile tersebut tersedia resmi di Google Play Store. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS