Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan brand ambassador dan pro player Mobile Legends, Gebian dan Wannn membuat geger TikTok usai keduanya asyik joget selebrasi ala Neymar. Mengenakan jersey timnas, Gebian dan Wannn mengungkap dukungannya untuk Brasil di Piala Dunia 2022.

Video joget selebrasi ala Neymar yang dibuat Gebian dan Wannn ini diunggah melalui akun TikTok @gebirieru pada Sabtu (3/11/2022) lalu.

Dalam video, pasangan kekasih tersebut mengenakan jersey timnas Brasil yang identik dengan warna kuning dan hijau. Keduanya lalu asyik joget mengikuti selebrasi pesepak bola asal Brasil, Neymar.

Aksi joget selebrasi ala Neymar ini dibuat oleh Gebian dan Wannn sambil mengikuti irama lagu Brasil berjudul 'Parado No Bailao'. Demam Piala Dunia 2022, lagu ini mendadak populer seiring dengan selebrasi bintag PSG tersebut.

"Tetap Brasil kita" tulis Gebian dalam caption unggahan.

 

Dukungan Gebian dan Wannn untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2022 ini menyusul aksi sejumlah pro player hingga brand ambassador lainnya yang sebelumnya sudah mengungkap dukungan untuk tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Sebelumnya, sesama brand ambassador ONIC, Nita Vior dan Kayes juga mengungkap dukungan untuk tim andalan masing-masing di Piala Dunia 2022. Jika Nita Vior menyukai Portugal, Kayes justru mendukung timnas Argentina.

Selain dua brand ambasador ONIC ini, talent Bigetron Esports, Tanisa Pena juga mengungkap dukungannya untuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Dirinya mengaku kesengsem dengan bintang muda tim tersebut yaitu Pablo Gavi.

Sama seperti Gebian dan Wannn yang mengaku mendukung Brasil di Piala Dunia 2022, kira-kira tim mana yang kamu dukung di turnamen sepak bola ini?

BACA SELANJUTNYA

Telegram Didenda oleh Pemerintah Brasil, Ini Sebabnya