Jum'at, 27 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Desember 2022 | 19:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Indonesia tampil apik di laga perdana Upper Bracket DOTA 2 pada Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022 yang digelar di Bali. Tim DOTA 2 Indonesia Indonesia sukses menumbangkan Tim Algeria dengan skor 2-0.

Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022 sendiri berlangsung sebagai bagian dari Indonesia Esports Summit 2022. Salah satu game Esports yang diperlombakan adalah DOTA 2.

Bagaimana kesuksesan tim DOTA 2 Indonesia menumbangkan Tim Algeria dengan skor 2-0 ini?

Hingga 10 menit pertama, kedua tim sama-sama memberikan perlawanan sengit dan imbang hingga harus berbagi poin 6-6. Namun, strategi dan draft pick Tim Indonesia yang unggul dari Tim Algeria menghasilkan kemenangan Tim Indonesia di babak pertama dengan poin 34-9.

Pada babak kedua, Tim Indonesia menunjukkan permainan yang menyerang dan agresif karena sudah unggul di babak pertama.

Hal tersebut terbukti pada 10 menit pertama, Tim Indonesia mulai mengembangkan permainan mereka hingga memperoleh poin 12-5. Permainan yang berjalan selama 32 menit ini berakhir dengan poin 54-18 untuk kemenangan Tim Indonesia DOTA 2.

Pelatih Tim Nasional DOTA 2, Adit Rosenda mengatakan bahwa kunci kemenangan Indonesia salah satunya adalah karena kedisplinan dalam mengikuti plan yang sudah dipersiapkan. “Selanjutnya kami akan fokus pada pertandingan di babak selanjutnya.”

Kemenangan Tim Nasional DOTA 2 melanjutkan tren positif kemenangan Tim Nasional MLBB yang pada pertandingan pertama mengalahkan tim tangguh Filipina dan mengalahkan Argentina pada laga berikutnya.

“Kemenangan di laga pertama ini tentu saja sangat positif dalam menguatkan kepercayaan diri untuk berlaga di pertandingan berikutnya. Kami berharap tim tetap fokus dan jangan lengah, sebab perjalanan untuk meraih gelar terbaik masih panjang. Tetap optimistis dan mohon dukungan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Indonesia berhasil berjaya di rumahnya sendiri,” ujar Yohannes P Siagian, Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap Sambut Pertarungan Akhir Menuju FFML Season 7, Siapa yang Lolos?